loading...
Loading...
Kobaran api saat membakar SMAN 2 Sragen Kamis (22/11/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kebakaran melanda SMAN 2 Sragen Kamis (22/11/2018) dinihari. Kobaran api meludeskan bagian belakang SMAN terbaik kedua di Sragen itu.

Data yang dihimpun di lapangan, kejadian berlangsung sekira pukul 00.35 WIB. Kobaran api muncul kali pertama dari arah gudang belakang SMAN yang berlokasi di Jalan Anggrek No. 34, Tegal Sari, Sragen Kulon, Sragen tersebut.

Menurut keterangan saksi-saksi, kobaran api berasal dari gudang yang berisi tumpukan kayu dan material di sekolah itu.

Saat kejadian berlangsung, kondisi sudah lelap dan tak ada orang di dalam sekolah. Kondisi gudang yang penuh material dan kayu membuat kobaran api makin menjadi.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut 2 Pemotor di Depan PLN Sumberlawang, Kakek-Kakek Tewas Mengenaskan Digasak dari Belakang

Tak lama berselang, tim PSC dan Pemadam Kebakaran langsung meluncur di lokasi kejadian.

Beruntung berkat kesigapan petugas dan pemadam, api berhasil dijinakkan sekira pukul 02.45 WIB. Api dipastikan tak menyentuh ruangan kelas dan ruangan penting yang digunakan untuk belajar mengajar.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Sragen Iptu Mashadi membenarkan kejadian itu. Ia memastikan kobaran api tak sampai merembet ke gedung kelas dan kantor.

Baca Juga :  Bagi 1.000 Stiker Anti Korupsi, Kajari Sragen Ajak Masyarakat Mau Lapor dan Stop Membiasakan Beri Pungli! 

“Aktivitas belajar mengajar masih berjalan dan tidak terpengaruh. Karena yang terbakar cuma gudang belakang,” terangnya. Wardoyo

 

Loading...