loading...
Loading...
Begini penampakan embung Desa Sukorejo Kecamatan Sambirejo Sragen yang akan diresmikan Danrem 074 Warastratama. Foto : istimewa.

SRAGEN-TMMD Reguler ke-103 Kodim 0725/Sragen akan ditutup, Selasa (13/11/2018). Telah nampak segala pencapaian target dan sektor sasaran. Pada sasaran fisik sebagai salah satu contoh adalah pembangunan embung.

Satu satunya embung yang berada di Desa Sukorejo, tengah di isi air dari sumber air resapan, Senin (12/11/2018) pagi. Terlihat embung tersebut telah penuh terisi air.

Baca Juga :  Binter Manunggal di Sragen Targetkan Cor Jalan 485 Meter di Desa Somorodukuh Plupuh. Para Camat Hingga Danramil Dapat Burung Garuda Pancasila  

Embung yang mempunyai ukuran panjang 40 meter, lebar 30 meter serta kedalaman 4 meter ini adalah embung pertama yang ada di Desa Sukorejo. Banyak warga dan masyarakat nampak senang melihat embung tersebut.

“Alhamdulillah, desa saya sekarang tak takut musim kemarau lagi. Karena sudah ada embung yang bisa dijadikan stok ketersediaan air,” ujar salah seorang warga Sukorejo.

Baca Juga :  Binter Manunggal di Sragen Targetkan Cor Jalan 485 Meter di Desa Somorodukuh Plupuh. Para Camat Hingga Danramil Dapat Burung Garuda Pancasila  

Sesuai rencana embung ini akan diresmikan oleh Komandan Korem 074/Wrt Kolonel Inf Widhi Prasetiyono yang akan hadir pada upacara penutupan TMMD Reguler ke 103 Kodim 0725/Sragen.

Inilah hasil karya TNI dan warga masyarakat yang saling bahu membahu dan bekerja sama dalam program TNI Manunggal Membangun Desa. Harapan dari kegiatan tersebut adalah semua hasil karya cipta antara TNI dengan masyarakat semoga akan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan serta kemajuan dan kemakmuran rakyat untuk masa yang akan datang. Aris Arianto

Loading...