loading...


Triawati

SOLO– Identitas mayat laki-laki bertato tanpa identitas yang ditemukan di bawah Jembatan Mojo, Semanggi, akhirnya diketahui. Korban diketahui bernama Ariyanto (38), warga Karanggondang, Polanharjo, Klaten.

Identitas korban diketahui dari keterangan seorang warga Danukusuman, Serengan, Muh Baidi yang merupakan kakak ipar korban. Menurut Baidi, dirinya mengetahui kabar penemuan mayat tersebut dari media sosial.

“Saat mengetahuinya, saya langsung ke lokasi kejadian untuk memastikan bahwa korban tersebut adalah adik ipar saya. Tapi jenasah sudah dibawa ke RS. Tapi dari foto yang beredar di media sosial saya, saya menduga itu adik ipar saya. Makanya saya langsung ke lokasi untuk memastikan. Karena sudah tidak ada, polisi membawa saya ke RS,” ujarnya, Kamis (8/11/2018).

Baca Juga :  Kasus Mercy Maut, Iwan Adranacus Pastikan Masa Depan Anak dan Keluarga Eko Prasetio

Baidi menambahkan, begitu mengetahui jenazah korban, dirinya semakin yakin bahwa korban adalah adik iparnya dari wajah korban dan tato yang ada di punggungnya. Selain itu, keyakinannya semakin menguat dari pakaian yang dikenakan korban yang notabene adalah pakaian terakhir kali ketemu dengan korban sekitar dua hari lalu.

“Korban memang seperti memiliki gejala stres karena terlihat linglung akhir-akhir ini. Dan saat bertemu terakhir sekitar dua hari lalu, korban juga mengenakan baju yang sama saat ditemukan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Gita Pertiwi Gandeng UTP Dorong Program Solo Kota Cerdas Pangan 2021

Sementara itu, Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Aditia Multa Ramdan mengungkapkan, kasus penemuan mayat laki-laki tanda identitas tersebut ditangai oleh pihak kepolisian.

“Penyebab kematian korban masih dalam tahap penyelidikan polisi. Dan dari pihak keluarga sudah mengetahui tentang kematian korban,” urainya.

Sebelumnya, mayat laki-laki bertato ditemukan di bahwa jembatan Mojo Sungai Bengawan Solo, Kelurahan Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, Kamis (8/11/2018) pagi. Penemuan mayat diketahui dari saksi, Budi (38), warga Semanggi, Psar Kliwon yang tengahh menggembala kuda di kawasan pinggir sungai. Saksi Budi diberitahu saksi lainnya, Rendi (22) warga Semanggi, Pasar Kliwon bahwa ada mayat di lokasi tersebut. Selanjutnya, saksi melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Triawati PP

Loading...