23.8 C
Surakarta
Senin, 18 November 2019
JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen Tragis.. Beri Aba-aba, Warga Sumberlawang Sragen Malah Tewas Kunduran...

Tragis.. Beri Aba-aba, Warga Sumberlawang Sragen Malah Tewas Kunduran Dump Truk dan Terjepit Pohon Jati 

- Advertisement -

loading...
Loading...

Penampakan dump truk yang merenggut nyawa warga Hadiluwih Sumberlawang karena kunduran saat memberi aba-aba. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Insiden kecelakaan tragis terjadi di Desa Hadiluwih, Kecamatan Sumberlawang. Seorang warga ditemukan tewas mengenaskan terjepit bak dump truk pengangkut koral dengan pohon jati saat memberi aba-aba truk itu untuk mundur bongkar muatan.

Korban malang itu diketahui bernama Sugiyanto (48) warga Dukuh Hadiluwih RT 1, Hadiluwih, Sumberlawang. Korban tewas kunduran dump truk bermuatan koral yang dikemudikan Lasno (48) warga Dukuh Sumber RT 6, Desa Cepoko, Sumberlawang.

Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu terjadi Selasa (20/11/2018) petang sekira pukul 15.30 WIB. Menurut keterangan petugas BUMD Hadiluwih, Suranto (52) kepada petugas Polsek setempat, kejadian bermula ketika dump truk bermuatan koral itu hendak membongkar muatannya di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Cerita Keajaiban di Balik Kelahiran Bayi di Mobil Patroli Polsek Miri Sragen. Tak Ada Bercak Darah, Personel Sempat Takutkan Ini! 

Saat itu, korban berusaha memberi aba-aba dari belakang dump truk sembari jalan mundur. Rupanya korban tak menyadari jika di belakangnya ada pohon jati.

Baca Juga :  Biaya PTSL Sejumlah Desa Bermasalah, Bupati Sragen Tegaskan Biaya Rp 600.000 Sebenarnya Sudah Cukup. "Kalau Narik Lebih, Kita Tak Cawe-cawe!"  

Saat terus memberi aba, truk ternyata terus mundur sedang tubuh korban sudah mepet pohon jati. Diduga karena tak mendengar, sopir dumpr truk terus mundur.

Baca Juga :  Misteri Tabrak Lari Tewaskan 2 Pemotor di Ngrampal Sragen Masih Gelap. Polisi Sebut Minimnya Saksi Jadi Kendala 

Bak dump truk yang terbuat dari besi itu kemudian menghimpit korban yang sudah berteriak. Namun truk masih terus mundur hingga tubuh korban pun terjepit bak belakang dan pohon jati.

Sopir dump baru tersadar ketika truk sudah tak lagi bisa bergerak mundur dan mentok. Saat turun, ia kaget mendapat korban sudah tak bergerak dengan kondisi tubuh terjepit bak dan pohon.

Baca Juga :  Operasi Zebra di Sragen, 4.947 Pengendara Harus Pasrah Terjaring Tilang, Dua Orang Tewas di Lokasi Yang Sama 

Seketika warga langsung berhamburan ke lokasi. Tubuh korban berhasil dievakuasi setelah dump truk dimajukan. Sempat dilarikan ke Puskesmas Sumberlawang, korban tetap tak terselamatkan dan meninggal dunia.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Sumberlawang AKP Suseno mengungkapkan korban meninggal saat dibawa ke Puskesmas.

“Korban mengalami luka memar pada dada, dan mengeluarkan darah dari hidung serta sempat tidak sadarkan diri sebelum kemudian meninggal dunia,” paparnya Selasa (20/11/2018). Wardoyo

Loading...

Kontak Informasi Joglosemarnews.com :
Redaksi : [email protected]
Promosi : [email protected]
Kontak : [email protected]

- Advertisment -

Most Popular

Penyakit Jantung Kumat, Batik Air Terpaksa Mendarat Darurat di El Tari

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM - Gara-gara pilot pingsan mendadak, pesawat Batik Air seri A- 320 dengan Nomor penerbangan ID 6548 tujuan Jakarta-Kupang melakukan pendaratan darurat di Bandara El-Tari...

Ringsek, Begini Penampakan Truk New Widuri Yang Masuk Jurang Tewaskan 1 Orang di Tangen Sragen. Bagian Belakang Ada Tulisan Menyentuh! 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Kecelakaan maut truk masuk jurang yang terjadi di jalur Tangen, tepatnya di Desa Katelan, Tangen, pekan lalu menyisakan cerita pilu. Truk bertuliskan New...

Pengedar Pil Koplo Asal Karang Jompo Digerebek Polisi. Diamankan Pil Jenis Riklona dan Aprazolam 

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM– Satuan Reserse dan Narkoba, Polres Pekalongan Kota berhasil mengungkap kasus kepemilikan obat psikotropika jenis Riklona dan Alprazolam. Polisi membekuk pengedar muda berinisial MB...

Rumah 29.725 Keluarga di Karanganyar Ditempeli Stiker Miskin. Yang Sudah Tidak Miskin Diminta Menghubungi Petugas! 

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM- Pemerintah pusat mengakui jumlah keluarga penerima program keluarga harapan (PKH) yang mentas dari status miskin tahun ini jauh dari target. Sementara, hingga...

Recent Comments