loading...
Loading...
Tim Polsek Sumberlawang saat melakukan olah TKP Jumat (16/11/2018) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Nasib tragis menimpa Sunarto (50). Pria asal Semarang itu ditemukan tewas mengenaskan saat memperbaiki jaringan listrik yang mati di rumah salah satu warga di Desa Mojopuro, Sumberlawang Jumat (16/11/2018) malam.

Korban tewas setelah terjatuh dari tangga setinggi lima meter yang digunakan sebagai pijakan. Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian bermula ketika korban dimintai tolong oleh salah satu warga Dukuh Clupak, Mojopuro,  Suwono untuk memperbaiki jaringan listrik di rumahnya yang mati.

Baca Juga :  Operasi Zebra di Sragen, 4.947 Pengendara Harus Pasrah Terjaring Tilang, Dua Orang Tewas di Lokasi Yang Sama 

Setelah mengecek saluran listrik dan memastikan terdapat gangguan, korban kemudian mengecek sambungan aliran listrik yang berada di tepi jalan.

Ia mengecek, dengan menggunakan tangga bambu setinggi lima meter.

“Saat memanjat, korban juga ditemani oleh pemilik rumah Suwono. Tapi nggak lama setelah naik terdengar suara teriakan aduh dari atas. Bersamaan dengan suara itu, Suwono melihat Sunarto kemudian terjatuh,” papar Kapolsek Sumberlawang, AKP Suseno mewakili Kapolres AKBP Arif Budiman Sabtu (17/11/2018).

Baca Juga :  Angin Puting Beliung Mengamuk di Kecamatan Plupuh. Belasan Rumah dan Kantor Kecamatan Rusak, Pohon Bertumbangan Menutup Jalan 

Seketika Suwono hendak menolong korban. Namun Sunarto sudah keburu terjatuh, dengan posisi kepala membentur cor bahu jalan.

Akibat dari benturan itu, Sunarto langsung meninggal dengan telinga dan hidungnya mengeluarkan darah.

Baca Juga :  Ratusan Warga Padati Lokasi Kecelakaan Truk Terjun ke Jurang di Tangen Sragen. Sopir Tewas Mengenaskan 

“Dari keterangan dokter rumah sakit menyatakan bahwa korban meninggal akibat benturan pada kepala. Tidak ada tanda penganiayaan ataupun tanda akibat tersetrum aliran listrik,” jelasnya. Wardoyo

 

Loading...