JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Akademia

UKM Taekwondo Unisri Gelar Kegiatan Upgrading

Istimewa
   
Istimewa

SOLO- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar Upgrading 2018 bagi anggota, bertempat di Rumah Revolusi Mental, WCS Mojogedang Kabupaten Karanganyar selama dua hari 10-11 November 2018.

Menurut Arief Setiawan , Ketua pelaksana Upgrading Taekwondo, kegiatan Upgrading ini bertujuan sebagai sarana untuk saling mengenal antara pengurus dan anggota satu sama lain dan mengenalkan tentang taekwondo Indonesia  serta pemberian materi tentang  berorganisasi dengan harapan agar para peserta mampu meningkatkan tehnik taekwondo dan bisa menambah wawasan berorganisasi. Untuk itu pelaksanaan upgrading tidak boleh lepas dari tujuannya.

Baca Juga :  Ribuan Kaum Muslimin Laksanakan Salat Idul fitri 1445 H di Halaman Edutorium UMS

“Pelaksanaan Upgrading  yang dilakukan diluar kampus dimaksudkan agar bisa memberikan suasana baru dan menarik minat semua anggota untuk mengikuti kegiatan ini,” urainya.

Acara terbagi dalam beberapa sesi antara lain Pengenalan Taekwondo Indonesia, pelatihan surat menyurat, pembinaan atlit, latihan bersama dan outbound. Kegiatan ini merupakan agenda rutin UKM taekwondo Unisri dengan harapan  bisa berkesinambungan, kami berharap tahun depan minat mahasiswa untuk mengikuti UKM Taekwondo semakin meningkat, pungkasnya. Triawati PP

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com