loading...
Loading...
Istimewa

SOLO- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar Upgrading 2018 bagi anggota, bertempat di Rumah Revolusi Mental, WCS Mojogedang Kabupaten Karanganyar selama dua hari 10-11 November 2018.

Menurut Arief Setiawan , Ketua pelaksana Upgrading Taekwondo, kegiatan Upgrading ini bertujuan sebagai sarana untuk saling mengenal antara pengurus dan anggota satu sama lain dan mengenalkan tentang taekwondo Indonesia  serta pemberian materi tentang  berorganisasi dengan harapan agar para peserta mampu meningkatkan tehnik taekwondo dan bisa menambah wawasan berorganisasi. Untuk itu pelaksanaan upgrading tidak boleh lepas dari tujuannya.

Baca Juga :  Branding Wonderful Indonesia, Hydro Coco Gelar Turnamen Futsal di Solo

“Pelaksanaan Upgrading  yang dilakukan diluar kampus dimaksudkan agar bisa memberikan suasana baru dan menarik minat semua anggota untuk mengikuti kegiatan ini,” urainya.

Acara terbagi dalam beberapa sesi antara lain Pengenalan Taekwondo Indonesia, pelatihan surat menyurat, pembinaan atlit, latihan bersama dan outbound. Kegiatan ini merupakan agenda rutin UKM taekwondo Unisri dengan harapan  bisa berkesinambungan, kami berharap tahun depan minat mahasiswa untuk mengikuti UKM Taekwondo semakin meningkat, pungkasnya. Triawati PP

Baca Juga :  Adik Jan Ethes Bernama La Lembah Manah, Ini Artinya La Menurut Gibran, Lembut Anakku, Luwes Anakku, Lomo Anakku
Loading...