JOGLOSEMARNEWS.COM Umum TMMD KODIM SRAGEN

Warga Desa Sukorejo Terima Paket Sembako Gratis Dari TNI

Pembagian paket sembako kepada warga Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Sragen. Foto : istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Pembagian paket sembako kepada warga Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Sragen. Foto : istimewa

SRAGEN-Secara resmi TMMD Reguler ke-103 Kodim 0725/ Sragen di Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo ditutup oleh Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono, Selasa (13/11/2018).

Acara penutupan TMMD juga diisi kegiatan pembagian 155 paket sembako gratis bagi masyarakat Sukorejo. Bertempat di Puskesmas Pembantu Desa Sukorejo berkumpul puluhan masyarakat yang mengantri mendapatkan paket sembako gratis yang di bagikan oleh TNI.

Baca Juga :  Enam Personel Kodim Sragen Masuki Masa Pensiun, Lima Personel Datang Bergabung

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapten Inf Suwandi selaku penanggung jawab kegiatan. Dia menuturkan sembako dibagikan untuk masyarakat Desa Sukorejo agar masyarakat merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.

Penerimaan bantuan, ujar dia, tepat sasaran. Karena yang menerima adalah masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkan bantuan.

Baca Juga :  Ini 2 Nenek di Sragen Yang Bakal Berbahagia Saat Peringatan HUT RI Nanti. Rumah Reyot Mereka Dijamin Bakal Berubah Jadi Bagus

“Inilah semangat yang digelorakan oleh TNI guna membuat masyarakat semakin mencintai TNI. Karena TNI berasal dari masyarakat yang nantinyapun akan kembali kepada masyarakat juga,” ujar dia. Aris Arianto