loading...
Loading...
Warga desa Kadipiro, Sambirejo mengikuti sosialisasi Pemilu dari PPK Sambirejo, Senin (5/11/2018). Foto: Wardoyo

SRAGEN—Kegiatan non fisik TMMD Reg ke-103 Kodim 0725/Sragen, Senin (5/11/2018) , menyasar ke desa Kadipiro, Sambirejo, Sragen.  Kegiatan yang dilaksanakan di balai desa Kadiporo tersebut berupa sosialisasi Pemilu yang diprakarsai oleh  Kapten Inf Warisman, dan  Panitia Pemilihan Kecamatan  (PPK ) Sambirejo sebagai nara sumbernya.

Urip dari PPK Sambirejo mengatakan di desa Kadipiro terdapat 2.800 pemilih dan akan dibagi dalam 12 tempat pemungutan suara (TPS). PPK Sambirejo mengharapkan jangan sampai ada pemilih yang tidak menggunakan hak suaranya alias Golput.

Lanjut Urip, Pemilu  akan di laksanakan pada 17 April 2018,  nantinya pemilih akan memilih wakil rakyat mulai dari tingkat kabupaten,  provinsi, Nasional maupun memilih calon presiden RI. Nasib suatu desa, daerah maupun bangsa akan  ditentukan oleh masyarakat yang mempunyai pilih, jadi partisipasi pemilih sangat dibutuhkan.

Kapten Inf Warisman menambahkan  “Untuk pemilu kali ini, saya mengharapkan untuk warga Kadipiro mengenali calon dan jumlah partai peserta pemilu yaitu ada 16 Parpol”.

Acara sosialisasi tersebut di hadiri oleh seluruh masyarakat Kadipiro. Mereka nampak begitu antusias dan serius mendengarkan dan mengamati setiap penjelasan yang di berikan oleh petugas PPK. Marwantoro S

Loading...