JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Warga Serbu Pembukaan Gerai Kue Solo Pluffy Jessica Mila di Sragen. Diwarnai Desak-desakan, Sejumlah Pengunjung Sampai Sakit dan Menangis 

Salah satu siswi SMk asal Masaran, Aisyah harus dipapah karena sakit panas kambuh usai kelamaan ngantri dan berdesakan di pembukaan gerai kue Solo Pluffy Jessica Mila di Sragen Kota, Jumat (30/11/2018). Foto/Wardoyo
   
Salah satu siswi SMk asal Masaran, Aisyah harus dipapah karena sakit panas kambuh usai kelamaan ngantri dan berdesakan di pembukaan gerai kue Solo Pluffy Jessica Mila di Sragen Kota, Jumat (30/11/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Pembukaan gerai kue Solo Pluffy di Sragen Kota, Jumat (30/11/2018) siang diserbu banyak warga. Mereka sampai rela berdesak-desakan dan antri berjam-jam demi bisa membeli kue yang dirintis artis Jessica Milla itu.

Bahkan tak sedikit yang kesakitan dan menangis akibat terlalu lama berdiri dan berdesakan dalam antrian. Salah satunya, Aisyah (18).

Siswi SMK Sragen asal Masaran itu sampai dipapah temannya karena sakit panasnya kambuh saat ngantri ingin membeli perdana kue Solo Pluffy yang membuka cabang di depan Pos Lantas Sragen Kota itu.

Dia terlihat pucat dan menangis karena merasakan sakit.

“Sakit panas Mas. Terlalu lama ngantri dan desakan tadi. Kami hampir dua jam lebih ngantri. Apalagi tadi ngaturnya nggak adil. Kami dari sisi kiri sudah antri lebih dari 2 jam, tapi malah yang diberi masuk duluan di antrian kanan yang baru satu jam. Ini nggak adil Mas,” ujar temannya, Cindy (18) sembari memapah Aisyah.

Baca Juga :  Pra Popda Karisidenan Surakarta Digelar di Sragen, Sembilan Cabang Olahraga Dipertandingkan

Cindy mengaku ikut membeli karena penasaran dan ingin merasakan kue yang diproduksi artis cantik Jessica Mila itu.

Jessica Mila sendiri juga hadir dalam acara pembukaan gerai barunya di Sragen tersebut. Ia tampak sumringah melihat pengunjung berjubel mencapai ratusan hingga ribuan untuk memburu kue yang jadi andalannya itu.

Antrian panjang pengunjung bahkan sampai anak-anak diangkat untuk berburu membeli kue Solo Pluffy yang dibuka perdana di Sragen Kota, Jumat (30/11/2018). Foto/Wardoyo

Banyaknya antrian sampai membuat aparat kepolisian harus berjibaku mengamankan pintu masuk. Mereka bersiaga untuk mencegah jebolnya pintu akibat dorongan pengunjung yang ingin berebut masuk.

Sementara,  Nur (40) ibu rumah tangga asal Sragen Kota mengaku hampir dua jam ngantri sejak pukul 11.45 WIB dan baru terlayani pukul 14.00 WIB.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Ia rela desak-desakan karena ingin membeli dan mencoba kue Solo Pluffy yang belakangan tengah naik daun itu.

“Pingin beli, pingin nyoba saja. Saya beli empat paket habis sekitar Rp 460.000. Saking pinginnya, kebetulan ada teman yang nitip juga. Jadi ngantri lama nggak masalah,” tuturnya sembari menenteng empat dus.

Pembukaan gerai baru Solo Pluffy di Bumi Sukowati itu juga dihadiri Ketua DPRD Sragen, Bambang Samekto. Bambang didaukat memotong pita tanda dibukanya cabang di Sragen.

Antusiasme pengunjung membeludak lantaran ada promo beli dua dapat lima di pembukaan perdana itu. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com