JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

9 Kandidat Seleksi Eselon II Sragen Terdepak, 6 Lolos ke Babak Akhir.  Berikut Daftar Kandidat Terkuat Calon Kadinas PMD dan Kominfo! 

Tatag Prabawanto. Foto/Wardoyo
Tatag Prabawanto

SRAGEN- Hasil seleksi calon pejabat eselon II untuk mengisi dua kekosongan  jabatan Kadinas Kominfo dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) memasuki tahapan akhir. Tersisa tiga nama dari masing-masing formasi yang lolos tiga besar.

Panitia seleksi (Pansel) memastikan ada enam kandidat yang sudah dipastikan lolos ke tahap akhir. Mereka terdiri dari tiga kandidat di formasi calon Kadinas PMD dan tiga kandidat di formasi calon Kadinas Kominfo.

Baca Juga :  Terimakasih ke Mensos, Ketua RW 43 Gondang Sragen: Semoga Ini Bunuh Diri Terakhir!

“Sudah terpilih tiga kandidat terakhir di masing-masing formasi. Nama sudah kita serahkan ke bupati beberapa waktu lalu. Tinggal menunggu Komite ASN (KASN),” papar Sekda Sragen, Tatag Prabawanto, Sabtu (1/12/2018).

Baca Juga :  Profil Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama. Matang di Pasukan Elit Brimob, Moncer Usai Bongkar Kasus Eksploitasi Seksual 305 Anak

Enam kandidat itu lolos ke babak akhir usai menyingkirkan 9 peserta lainnya di babak sebelumnya. Sekda menjelaskan tiga kandidat untuk calon Kadinas PMD yang diajukan ke KASN itu masing-masing Samsuri, Joko Suratno dan Ashari.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua