JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

9 Kandidat Seleksi Eselon II Sragen Terdepak, 6 Lolos ke Babak Akhir.  Berikut Daftar Kandidat Terkuat Calon Kadinas PMD dan Kominfo! 

Tatag Prabawanto. Foto/Wardoyo
Tatag Prabawanto

SRAGEN- Hasil seleksi calon pejabat eselon II untuk mengisi dua kekosongan  jabatan Kadinas Kominfo dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) memasuki tahapan akhir. Tersisa tiga nama dari masing-masing formasi yang lolos tiga besar.

Panitia seleksi (Pansel) memastikan ada enam kandidat yang sudah dipastikan lolos ke tahap akhir. Mereka terdiri dari tiga kandidat di formasi calon Kadinas PMD dan tiga kandidat di formasi calon Kadinas Kominfo.

“Sudah terpilih tiga kandidat terakhir di masing-masing formasi. Nama sudah kita serahkan ke bupati beberapa waktu lalu. Tinggal menunggu Komite ASN (KASN),” papar Sekda Sragen, Tatag Prabawanto, Sabtu (1/12/2018).

Baca Juga :  Dinilai Langgar Kode Etik, 5 Anggota Bawaslu Sragen Disidang DKPP di Solo Pagi Ini, Masyarakat Dapat Menyaksikan Lewat Medsos Ini

Enam kandidat itu lolos ke babak akhir usai menyingkirkan 9 peserta lainnya di babak sebelumnya. Sekda menjelaskan tiga kandidat untuk calon Kadinas PMD yang diajukan ke KASN itu masing-masing Samsuri, Joko Suratno dan Ashari.

Sedangkan tiga kandidat yang lolos babak akhir untuk calon Kadinas Kominfo diantaranya Yuniarti, Yulianto dan Catur Sarjanto.

Baca Juga :  Meninggal Terpapar Covid-19, Ustadz Muda Sragen, Habib MA Tinggalkan Satu Istri dan 4 Anak. Dikenal Baik dan Sosok Cerdas

“Dari tiga nama itu nanti tinggal menunggu persetujuan KASN dan dipilih satu kandidat yang akan terpilih menduduki jabatan eselon II,” tandasnya.

Sebelumnya seleksi dikuti oleh 22 nama. Dalam perjalannya, tujuh peserta terdepak dari pertarungan. Dari 15 peserta yang lolos, 10 nama lolos untuk formasi Kadinas PMD dan 5 nama sisanya lolos untuk formasi Kadinas PMD. Wardoyo