JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Awas, Jelang Natal Tahun Baru, Kapolres Sragen Instruksikan Sapu Bersih Pembuat dan Penjual Miras. Tertangkap Langsung Sidang PN! 

AKBP Yimmy Kurniawan. Foto/Wardoyo
AKBP Yimmy Kurniawan. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan menegaskan komitmennya untuk tak mentolerir peredaran miras di Bumi Sukowati. Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, ia langsung menggeber tim untuk menggencarkan operasi untuk memberantas pembuat dan penjual miras.

Bahkan, Kapolres peraih Adhi Makayasa atau predikat lulusan terbaik Akpol 2000 itu sudah berkoordinasi dengan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sragen untuk penerapan tindak pidana bagi pelaku miras.

Baca Juga :  Innalillahi, Setrum Jebakan Tikus Makan Korban Lagi. Nenek Pikun di Sidoharjo Sragen Tewas Kesetrum di Sawah Bengkok

“Ini sudah berjalan, kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD). Sasaran utamanya salah satunya memerangi peredaran miras di Sragen. Kita akan tegas menerapkan sanksi karena Sragen sudah ada Perda Mirasnya,” papar AKBP Yimmy kepada Joglosemar, Jumat (14/12/2018).

Kapolres kelahiran Surabaya itu menguraikan KKYD digencarkan sebagai persiapan untuk menjaga kondusivitas wilayah menjelang Natal dan Tahun Baru. Terkait operasi miras, sasaran utama yang akan diproses adalah pembuat atau produsen serta pengedar atau penjualnya.

Baca Juga :  Momen Kedekatan Pengusaha Asal Sragen Billy Beras Bersama Tim Thomas Cup di Bali. Sempat Foto Bareng Rival Terberat Kevin/Marcus

Terlebih bagi penjual atau produsen miras oplosan. Jika terbukti, maka nanti akan langsung diproses dengan sidang tipiring di PN Sragen. Sedangkan untuk konsumen atau penggunanya, juga akan diterapkan sanksi.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua