JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Dedi Hariyadi Driver Gojek Menangkan Mobil Mini Cooper Seharga Rp 12.000 dari Bukalapak, Hadiah Diserahkan Senin

rogram Serbu Seru Bukalapak dimulai sejak 12 Desember 2018.
rogram Serbu Seru Bukalapak dimulai sejak 12 Desember 2018.

JAKARTA – Driver ojek online Gojek Dedi Hariyadi terpilih menjadi pemenang mobil Mini Cooper dari Bukalapak. Hadiah tersebut merupakan bagian dari program Serbu Seru Bukalapak yang digelar pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12. pada 12 Desember 2018.

Dedi yang tinggal di kontrakannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan berhasil membawa pulang mobil ini hanya dengar harga Rp 12 ribu saja setelah mengalahkan 2 juta pesaing. Harga ini jauh berbeda dari harga pasaran yaitu sekitar Rp 400 hingga Rp 500 juta. “Setiap penyerbu adalah pengguna aktif Bukalapak,” ujar Public Relation Executive Bukalapak Miftachur Rochan saat dihubungi di Jakarta, Jumat, (14/12/2018).

Baca Juga :  Adhiwangsa Hotel Gelar Intimate Wedding Simulasi New Normal

Dedi tak sendiri. Sebab program ini tidak hanya menyediakan hadiah mobil Mini Cooper, tapi juga motor Vespa dan motor Kawasaki Ninja dengan harga yang sama, Rp 12 ribu. Selain Dedi dengan Mini Coopernya, ada juga Agus Priyatmoko dan ketiga penyerbu lain dengan hadiah Vespa dan Kawasaki Ninja.

Baca Juga :  Waspada, Harga Emas Bisa Terjun Bebas Saat Vaksin Covid-19 Diproduksi Massal

Setelah menyerahkan mobil Mini Cooper, Bukalapak menyerahkan seluruh beban pajak kepada Dedi. Sementara, penyerahan mobil akan dilakukan pada Senin, 17 Desember 2018 di Kantor Bukalapak, Kemang Timur Raya, Jakarta Selatan.

“Barang serbuan akan diserahkan langsung oleh Co-founder dan Presiden Bukalapak, Fajrin Rasyid,” ujar Miftach.

Setelah acara penyerahan ini pula, Bukalapak menyerahkan seluruh urusan terhadap hadiah tersebut kepada para pemenang. Bukalapak juga mempersilahkan apakah hadiah tersebut ingin dijual langsung atau dimanfaatkan terlebih dahulu.

www.tempo.co