loading...
Loading...
Tribunnews

LOS ANGELES – Jika tidak ditemukan dan lewat dari tiga hari, pria ini dipastikan sudah tewas. Namun akhirnya, dalam waktu dua hari, pria tersebut berhasil diselamatkan saat terjebak di cerobong asap milik sebuah restoran makanan China di California, AS.

Keberadaan pria itu diketahui setelah polisi dan layanan darurat setempat mendapatkan laporan terkait terdengarnya suara seseorang minta tolong di dalam sebuah gedung.

Polisi kemudian langsung menuju ke lokasi kejadian yaitu sebuah restoran China di San Lorezo tak jauh dari kota Oakland pada Rabu (12/12/2018) sekitar pukul 09.30 waktu setempat.

Di tempat itu polisi kemudian melakukan pencarian dan menemukan sumber suara berasal dari lubang ventilasi di atap restoran itu.

Polisi kemudian naik ke atas atap bangunan dan menemukan seorang pria berusia 29 tahun terjebak di dalam cerobong berbentuk segi empat itu.

Tak hanya terjepit, tubuh pria itu sudah tertutup lemak dan minyak yang dihasilkan dari dapur tepat di bawah cerobong itu.

Petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu hampir satu jam untuk membebaskan pria itu dari “penderitaannya”.

Setelah berhasil dikeluarkan dari cerobong asal pria itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk dirawat.

Kini polisi sedang melakukan investigasi terkait masalah itu.  Polisi berusaha memastikan apakah pria itu hanya sekadar ingin menerobos masuk atau berencana mencuri dari restoran tersebut.

Polisi menambahkan, mereka juga berterima kasih kepada para petugas pemadam kebakaran yang sukses menyelamatkan pria itu.

Sebab, lanjut kepolisian, setelah dua hari terjebak pria itu kemungkinan besar tidak akan selamat di hari ketiga. #tribunnews


Loading...