JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Geger, Suara Dentuman dan Getaran Dirasakan Warga Kayuagung Kabupaten OKI

Ilustrasi langit. pexels
   
Ilustrasi langit. pexels

KAYUAGUNG — Warga Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) digemparkan dengan suara dentuman disertai getaran dari dasar lantai tanah, Selasa (25/12/2018) sekitar pukul 21.40.

Suara dan getaran yang didengar dan dirasakan warga Kayuagung terjadi hanya sebentar.

“Suara apa itu,” kata Mamat Yani warga Desa Tanjung Serang Kecamatan Kayuagung yang bertamu kediaman wartawan Sriwijaya Post di Kelurahan Kutaraya Kayuagung OKI.

Baca Juga :  Jokowi Dikabarkan Telepon Hakim MK Tanyakan Hasil Putusan Sengketa Pilpres, Ini Penjelasan MK

Suara dentuman tadi, sempat heboh di dalam group Whatapps, Jaringan Pendamping Kinerja Pemerintah (JPKP) Kabupaten OKI, yang saling memberikan informasi bahwa, ada suara dentuman di sekitar Jalan Singadekane Pahlawan Kayuagung.

Tak hanya itu, rekan di Kelurahan Paku Kayuagung juga terdengar suara dentuman yang disertai getaran. “Sama juga terdengar suara dentuman,” jelas Andi Suardi yang juga anggota JPKP OKI, pada wartawan.

Baca Juga :  Soal Endorsement Jokowi Selaku PRESIDEN  ke Prabowo-Gibran, Hakim MK: Tak Langgar Hukum, Cuma Potensial Jadi Masalah Etika

“Wakil Ketua JPKP Kabupaten OKI Abu Bakar membenarkan, adanya suara dentuman terdengar. “Benar ada suara dentuman, maka itu saya tanya di group kawan-kawan mendengar dak, ternyata benar ada,” tandasnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com