JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ini Pengakuan Dua Pria Telanjang Berpelukan di Dalam Mobil di Pasar Trangkil Pati

Dua tersangka lelaki asal Madura yang sempat gegerkan warga Kabupaten Pati akibat overdosis narkoba. TRIBUN JATENG/DWI LAYLATUR Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul UPDATE: 2 Lelaki Telanjang Pelukan Dalam Mobil di Trangkil Pati Bukan LGBT, Jadi Tersangka, http://jateng.tribunnews.com/2018/12/28/update-bukan-lgbt-2-lelaki-telanjang-pelukan-di-mobil-di-depan-pasar-trangkil-pati-jadi-tersangka. Penulis: Dwi Laylatur
Dua tersangka lelaki asal Madura yang sempat gegerkan warga Kabupaten Pati akibat overdosis narkoba. Tribunjateng.cokm/ Dwi Laylatur

PATI – Polres Pati, Jawa Tengah mengungkap fakta baru terkait kasus dua pria yang ditemukan telanjang dan berpelukan di dalam mobil yang terparkir di Pasar Trangkil, Pati, Jawa Tengah.

Dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh penyidik Polres Pati selama ini mencatat bahwa MR (34) dan DN (48) tidak memiliki orientasi seksual seperti gay maupun biseksual.

Kedua orang tersebut adalah warga Madura, Jawa Timur.

“Pemeriksaan dokter tidak menunjukkan kalau mereka pasangan sejenis. Keduanya bahkan sudah beristri,” kata Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto saat gelar perkara di Mapolres Pati, Jumat (28/12/2018).

Dijelaskan Jon, perilaku tak lazim kedua lelaki ini hingga telanjang dan berpelukan di dalam mobil sejatinya karena dalam pengaruh konsumsi sabu yang berlebihan.

Baca Juga :  Tertangkap Hendak Tawuran, Puluhan Remaja di Gemuh Dikukut Polisi. Baju Langsung Dilucuti, Polisi Amankan Senjata Tajam dan Kayu Bermata Paku

Dengan kata lain, kondisi psikis MR dan DN saat itu dalam keadaan di luar kesadaran.

Dalam kondisi overdosis kedua pelaku tidak bisa dimintai keterangan dan langsung dilarikan ke RSUD Soewondo.

Beberapa hari setelah mendapat perawatan, kedua pelaku baru dalam keadaan sadar dan bisa dimintai keterangan.

“Kedua pelaku murni berhalusinasi setelah overdosis narkotika jenis sabu yang mereka konsumsi secara berlebih. Pakaian keduanya juga dibuang begitu saja keluar mobil. Padahal saat itu ramai. Salah satu dari pelaku juga buang air besar di dalam mobil,” terang Jon.

Konsumsi Sabu

Sementara DN mengaku bahwa saat itu ia dan MR usai mengonsumsi sabu secara berlebihan.

DN pun berujar bahwa ia dan MR baru pertama kali mencoba mengonsumsi sabu.

Baca Juga :  DPRD Kudus Pacu Realisasi Pembangunan Sekolah Unggulan di Masing-masing Kecamatan

“Saya normal bukan gay. Saat itu saya tak sadar apa yang sedang saya lakukan usai mengonsumsi sabu. Kami hendak ke Jakarta dan berhenti mengonsumsi sabu di Pati,” kata DN, pekerja swasta ini.

Untuk diketahui, dua lelaki yang diduga berbuat mesum di dalam mobil menghebohkan masyarakat.

Keduanya yang diduga pasangan sejenis itu dipergoki tengah berpelukan mesra dalam keadaan telanjang bulat di jok tengah mobil yang terpakir di depan pasar Trangkil, Kabupaten Pati.

Video amatir yang menyorot perilaku tak lazim dua lelaki yang belum diketahui identitasnya itu viral di media sosial.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Polisi Pastikan Dua Lelaki Telanjang Berpelukan di Mobil Bukan Pasangan Sejenis”

www.tribunnews.com