JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Jelang Pilkades Serentak, Bupati Karanganyar Minta Warga Tak Saling Ejek 

Bupati Karanganyar, Juliyatmono. Foto/Humas Kab
Bupati Karanganyar, Juliyatmono. Foto/Humas Kab

KARANGANYAR- Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengingatkan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam Pilkades yang akan digelar serentak 20 Februari mendatang. Sebab jangan sampai gara-gara pilkada sesama tetangga menjadi berkelahi, tidak tegur sapa, bahkan saling mengejek.

Bupatu juga mengingatkan, pilkada hanya proses lima tahunan dan persaudaraan jauh lebih lama.

“Saya meminta masyarakat itu melihat programnya dari calon kepala desa. Jika sudah melihat jangan sampai menjelek-jelekkan satu sama lain. Mari program lima tahunan kita sukseskan namun tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” papar Bupati saat pementasan pagelaran wayang di Desa Ngemplak, Kecamatan Karangpandan.

Baca Juga :  Dianggarkan Sejak 2019, Pembangunan Masjid Agung Karanganyar Belum Juga Dimulai. Proyek Halaman Satreskrim Senilai Rp 400 Juta Harus Ditender Ulang, Ada Apa Gerangan?

Dia menguraikan dalam pilkades pihaknya yakin banyak kepentingan. Namun kepentingan yang utama adalah kebersamaan. Pihaknya berharap tetap rukun dan adem ayem.

Bupati juga mengingatkan untuk mengedepankan program kerja untuk membangun desanya.

Baca Juga :  Lagi Miskin Anggaran, Nasib Pembangunan Gedung Teater Karanganyar Sebesar Rp 7 Miliar Terpaksa Harus Dipending Dulu

“Kemudian bulan April 2019 juga ada pilihan presiden, DPRD dan DPR RI dan Propinsi. Mari kita tetap guyub rukun dan saling menjaga persatuan dan kesatuan,” imbuhnya. Wardoyo