JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan di Jaten Purwantoro. Honda Beat Tabrakan Dengan L300 Boks. Ini Penyebabnya

Mobil boks L300 pecah kaca depannya usia bertabrakan dengan Honda Beat di Purwantoro, Wonogiri.
Mobil boks L300 pecah kaca depannya usia bertabrakan dengan Honda Beat di Purwantoro, Wonogiri.

WONOGIRI-Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor ketik Honda Beat AD 4525 AFG dengan mobil boks Mitsubishi L300 H 1929 RW, terjadi Kamis (20/12/2018).

Tempat kejadian perkara di jalan antara Purwantoro-Slogohimo tepatnya depan rumah makan Waris, Dusun Jaten RT 3 RW 2, Desa Miricinde, Kecamatan Purwantoro.

Pengendara Honda Beat, Kastono (51), warga Dusun Demopo 35 RT 1 RW 5, Desa Semagar Kecamatan Girimarto, menjadi korban dalam peristiwa itu. Dia mengalami luka pada bagian kepala belakang, pelipis kiri sobek dan bengkak, lecet tangan dan kaki.

Baca Juga :  Update COVID-19 Wonogiri, Masuk Zona Kuning 193 Pasien Sembuh Belasan Lainnya Masih Dirawat di Rumah Sakit

“Mobil boks dikemudikan Lilik Suprapto, 37 tahun, warga Dukuh Prayon, RT 2 RW 1, Desa Gumpang, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo,” tutur Kabag Humas Polres Wonogiri, Kompol Hariyanto.

Peristiwa, menurut dia, bermula saat Honda Beat melaju dari arah Purwantoro menuju Slogohimo. Ketika sampai di lokasi tikungan marka tidak putus, tiba-tiba pengendara motor tidak mampu menguasai kendaraannya. Motor melaju ke arah kanan.

Baca Juga :  Ini Dugaan Penyebab Menurunnya Partisipasi Pemilih Dalam Pilkada, Gegara Penggabungan TPS Hingga Jarak Semakin Jauh Dikhawatirkan Pemilih Malas Datang

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju boks L300. Karena jarak terlalu dekat mobil tidak mampu menghindar dan terjadilah kecelakaan. Aris Arianto