JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lokasi Kecelakaan Pikap Maut Tewaskan 2 Orang di Tol Sragen Hanya  Berjarak 2 KM dari Titik Peresmian Presiden Jokowi

Tim Polres Sragen dan PJR saat mengevakuasi 2 korban tewas kecelakaan maut pikap di Tol Sragen-Ngawi KM 540, Kebonromo, Ngrampal, Sragen, Sabtu (8/12/2018) pagi. Foto/Wardoyo
Tim Unit Laka Polres Sragen saat melakukan olah TKP. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Tol Solo-Ngawi ruas Sragen-Ngawi wilayah Ngrampal, Sabtu (7/12/2018) yang menewaskan 2 orang, menyisakan fakta lain. Ternyata, lokasi kecelakaan pikap maut itu hanya berjarak 2 kilometer dari lokasi peresmian oleh Presiden Jokowi pada 28 November lalu.

Data yang dihimpun dari lokasi kejadian, kecelakaan pikap maut asal Jatim itu berada di KM 540, wilayah Jambu, Kebonromo, Ngrampal, Sragen. Sementara, lokasi peresmian Tol Sragen-Ngawi yang dihadiri Presiden Jokowi berada di rest area Kebonromo Ngrampal KM 538.

“Kejadiannya berada di KM 540 wilayah Kebonromo, Ngrampal, Sragen,” papar Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasatlantas AKP Dani Permana Putra, Sabtu (8/12/2018).

Baca Juga :  Kecelakaan Terbaru Sragen, Kesenggol Grandmax, Pengendara Motor Scoopy Asal Karangmalang Luka Parah dan Patah Bahu

Fakta lain, lokasi kecelakaan pikap maut bernopol AG 8356 KE itu hanya 5 KM dari lokasi kecelakaan maut yang melibatkan Daihatsu Xenia gasak tronton dan menewaskan dua orang Selasa (2/12/2018) lalu.

Seperti diberitakan, kecelakaan maut pikap itu terjadi pukul 04.30 WIB. Melibatkan mobil pikap Daihatsu Grand Max AG 8356 KE dengan mobil tak dikenal.

Presiden Joko Widodo saat meresmikan tol Solo-Ngawi segmen Sragen-Ngawi di Ngrampal, Sragen 28 November 2018. Foto/Istimewa

Korban tewas adalah pengemudi pikap, Ali Muzaqi (34) asal Jatim dan penumpang pikap, Moch Wafir Arofiki (45) warga Bakung RT 05/03 Bakung, Bakung, Blitar, Jatim.

Baca Juga :  Polres Sragen Bekuk Predator Anak di Bawah Umur asal Mondokan. Bermodus Ancam Viralkan Foto-Foto Korban, Pelaku Perkosa Korban-Korbannya di Kuburan Cina

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan bermula ketika pikap melaju dari arah Ngawi menuju Sragen. Pikap melaju dengan kecepatan tinggi.

Di depannya melaju sebuah mobil tak dikenal. Sesampai di lokasi kejadian, diduga sopir pikap mengantuk sehingga mobil mendadak hilang kendali.

Truk tanpa ampun menghantam mobil tak dikenal yang melaju di depannya. Benturan keras membuat pikap ringsek dam kemudian terguling hebat.

Kedua pengemudi berikut penumpang pikap tewas di lokasi kejadian dengan luka parah bagian kepala dan tubuhnya. Wardoyo