loading...
Loading...
Ratusan umat Islam Karanganyar saat bertolak ke Jakarta untuk ikut aksi reuni alumni 212, Sabtu (1/12/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Sedikitnya lebih dari 400 umat Islam Karanganyar yang tergabung dalam Aliansi Ummat Islam Karanganyar (AUIK) berangkat ke Jakarta menghadiri reuni alumni 212 yang berlagsung pada hari Minggu, (02/12/2018).

Mereka berangkat Sabtu (1/12/2018) bergabung di halaman Masjid Agung Karanganyar dengan menggunakan 9 bis, masing-masing bis berisi 50 penumpang.

Baca Juga :  Innalillahi, Hendak Salat Jumat, Seorang Pria di Jaten Karanganyar Tewas Mengenaskan Tertimpa Tembok Villa 

Pimpinan pondok pesantren Baitu Rahman Qur’ani Tasikmadu, Syamsudiin Ashrori, mengatakan, sebelum berangkat ke Jakarta, seluruh rombongan akan bergabung dengan Dewan Syariah Kota Surakarata (DSKS).

“Rombongan dari Karanganyar akan bergabung dengan DSKS dan bersama-sama berangkat ke Jakarta,” katanya, Sabtu (02/12/2018).

Baca Juga :  Awas, Sejumlah Toko Modern di Karanganyar Tertangkap Jual Obat Yang Tak Boleh Dijual Umum. Sebagian Mamin Juga Ditemukan Rusak 

Sementara itu, koordinator lapangan, Fadlun Ali, menegaskan kepada seluruh rombongan yang berangkat untuk tidak membawa senjata tajam, tetap satu komando dan tidak terprovokasi yang dapat merugikan semua pihak.

“ Tetap satu komando, jangan terprovokasi dan selama berada di Jakarta, jangan membawa senjata tajam. Jaga nama baik Karanganyar,” tegasnya. Wardoyo

Loading...