JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Penemuan Mayat Perempuan di Tubokarto Pracimantoro. Korban Seorang Pedagang, Tubuhnya Penuh Luka

Petugas mengevakuasi jasad korban tabrak lari di Tubokarto Pracimantoro.
Petugas mengevakuasi jasad korban tabrak lari di Tubokarto Pracimantoro.

WONOGIRI-Warga dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Pracimantoro-Wonogiri, gempar, Jumat (28/12/2018). Pasalnya ditemukan sesosok mayat perempuan tertelungkup di aliran air pinggir jalan tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, tempat kejadian perkara adalah di Dusun Mlangse Lor RT 2 RW 5, Desa Tubokarto, Kecamatan Pracimantoro. Korban bernama Saginem (74), seorang pedagang, warga Mlangse Lor RT 1 RW 5, Desa Tubokarto.

Baca Juga :  Josss Naik Motor Neo Klasik Kawasaki Estrella 250 CC, Harjo Kendarai Mobil Honda CRV Hitam, Datang ke KPU Ikuti Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Wonogiri 2020

Korban diduga merupakan korban tabrak lari. Terdapat sejumlah luka di tubuhnya, seperti di kepala, tangan dan kaki kiri.

Diduga kuat korban saat itu tengah menyeberang jalan. Posisi korban berjalan dari sisi barat jalan menuju timur. Pada saat bersamaan meluncur mobil tidak dikenal dari arah utara. Lantaran jarak terlalu dekat, terjadilah tabrakan.

Baca Juga :  Sedulur Warga PSHT Wonogiri, Ini Lho Perintah Ketua PSHT Cabang Wonogiri Joko Prihanto. Diantaranya Tidak Bergerak ke Solo Tetap di Rumah, Patuh Protokol Kesehatan Termasuk Hindari Kerumunan Massa

Petugas kepolisian bersama TNI dari Koramil Pracimantoro, Serda Totok, segera datang ke lokasi. Jasad kemudian dievakuasi dari TKP.

“Dia (korban) merupakan pedagang daging sapi di pasar. Kemungkinan mau berangkat ke pasar, wong kejadiannya pagi-pagi,” sebut dalah satu warga, Yanto. Aris Arianto