loading...
Loading...
Pendim 0273/Klaten

KLATEN—Peringatan Hari Ibu ke-90 Kabupaten Klaten dipusatkan di Pendepo Kantor Bupati Klaten, Jumat (21/12/2018).  Tema yang diangkat adalah   Bersama Meningkatkan peran perempuan dan laki-laki membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa.

Melalui rilis yang dikirimkan ke Joglosemarnews.com,  dijelaskan ketua panitia Hari Ibu ke-90 Kabupaten Klaten yang juga istri Dandim 0273/Klaten,  Ny Evi Eko Setyawan, SE menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bupati Klaten Hj Sri Mulyani atas dukungan dan waktu serta kesempatan untuk ibu-ibu merayakan peringatan hari Ibu ke- 90.

Baca Juga :  Perhitungan Suara Pilkades Klaten Dijaga Ketat Personel Brimob Polda Jateng. Calon Kades Diminta Sportif 

Bupati Klaten,  Sri Mulyani dalam sambutannya mengatakan dalam menjalankan roda pembangunan Indonesia, keterlibatan kaum perempuan tidak bisa diabaikan atau ditinggalkan, tetapi harus ditingkatkan dan disetarakan dengan peran kaum laki-laki. Kesetaraan tersebut harus tercermin dalam  partisipasi untuk mengisi pembangunan di berbagai bidang. Kaum perempuan harus terus dilibatkan agar dapat berperan dan partisipasi secara nyata dalam proses pembangunan nasional.

Pendim 0273/Klaten

” Marilah kita jadikan peringatan Hari lbu ke 90 Tahun 2018 ini sebagai momentum untuk melakukan refleksi terhadap peran kaum perempuan dalam mewujudkan bangsa Indonesia yang maju, sehat dan bermartabat ” kata bupati Klaten  Sri Mulyani.

Baca Juga :  Cegah Konflik Pasca Pilkades, Brimob Polda Perketat Pengamanan di Klaten 

Dalam acara tersebut juga dimeriahkan dengan senam maumere yang dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0723/Klaten. Gerakannya yang energik membikin seluruh ibu-ibu yang hadir ikut bergoyang.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, Asisten 1 Pemda Klaten Dr Rony Rukminto, Kepala Pengadilan Negeri Klaten Albertus Usada,SH.MH, perwakilan dari Dodiklatpur Lettu Inf Saiful Hadi serta Ketua Bayangkari Polres KLaten, Ketua PKK Klaten.  Pendim 0723/Klaten/Marwantoro S

Baca Juga :  Otaki Aborsi Ratusan Bayi, Oknum Bidan di Klaten Mengaku Akan Resign dari PNS

 


Loading...