JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sandiaga Uno Resmikan Posko Seknas Soloraya

Triawati
   
Triawati

KARANGANYAR– Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut dua, Sandiaga Salahudin Uno meresmikan Posko Sekretariat Nasional (Seknas) Soloraya, Minggu (30/12/2018), di Jalan Adi Soemarmo, Klodran, Colomadu, Karanganyar. Peresmian posko Seknas tersebut bertujuan untuk membantu koordinasi dan mobilisasi gerak juang di wilayah Jawa Tengah (Jateng). Peresmian ini dihadiri relawan dari berbagai daerah di Jateng dan sekitarnya.

“Ini merupakan satu inisiasi dari Seknas pusat yang dipimpin oleh Taufik yang akan membantu koordinasi dan mobilisasi gerak juang. Dengan sisa waktu 108 hari ini, saya ingin agar Posko Seknas ini bisa dimaksimalkan untuk mobilisasi dan menyerap aspirasi dari masyarakat,” paparnya.

Baca Juga :  Meski Paling Populer, Kaesang Diprediksi Tak Maju dalam Pilkada Solo 2024

Disinggung soal pemilihan lokasi Posko Seknas, Sandi menambahkan bahwa lokasi tersebut dinilai strategis dan terjangkau untuk seluruh wilayah Jateng, dan salah satunya adalah di wilayah Soloraya.

“Sebenarnya usulan untuk mendirikan Posko ini sudah lama disampaikan. Mengingat ke depan akan lebih banyak kegiatan di Jateng. Maka dari itu, hari ini untuk menjawab mobilisasi itu seknas yang berpusat di Cokroaminoto Jakarta memutuskan untuk membuka basisnya di Soloraya. Mudah-mudahan ini menjadi tempat berkumpul dari para relawan yang bisa berkoordinasi untuk menjangkau wilayah pedesaan menyampaikan pesan dari Prabowo-Sandi,” tandasnya.

Baca Juga :  Desak Pemakzulan Jokowi,  Aksi Demo di Depan Balaikota Solo Diwarnai Aksi Bakar Ban

Seperti diketahui, Prabowo-Sandi menebarkan pesan termasuk diantaranya perubahan ekonomi yang lebih baik, terciptanya lapangan kerja, memastikan program pemerintah, menghadirkan harga yang terjangkau dan stabil. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com