JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sembako, sayur, dan buah Semuanya ada di Pasar Mirunggan,  Semuanya Dijual Murah, Buka hingga Kamis

Pasar murah tahun 2018 lalu. Triawati
   
Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Surakarta kembali menyelenggarakan pasar murah untuk warga Kota Solo. Triawati

SOLO- Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Surakarta kembali menyelenggarakan pasar murah untuk warga Kota Solo. Kali ini bertajuk Pasar Mirunggan, warga bisa mendapatkan sembako, sayur, buah dan kebutuhan lainnya dengan harga miring dalam event yang diselenggarakan di Beteng Vastenburg, Selasa-Kamis (18-20/12/2018) tersebut.

Pasar Mirunggan meripakan salah satu uoaya nyata TPID Kota Surakarta dalam melakukan pengendalian Inflasi menjelang Natal dan Tahun Baru 2018/2019. Pasar Mirunggan ini diikuti sebanyak 100 stand kebutuhan pokok masyarakat.

Baca Juga :  Bandara Adi Soemarmo Pastikan Penerbangan Haji Tak Akan Terpengaruh Perubahan Status

Kepala KPw BI Solo sekaligus Wakil Ketua TPID Surakarta, Bandoe Widiarto mengatakan, kegiatan tersebut lebih kepada upaya untuk tetap menjaga stabilitas harga serta pasokan di akhir tahun.

“Karena memang kebutuhan masyarakat akan moment akhir tahun diprediksi lebih meningkat dibandingkan bulan-bulan sebelumnya,” urainya.

Sementara itu, pembukaan Pasar Mirunggan dilakukan langsung oleh Walikota Surakarta selaku Ketua TPID Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo. Dalam sambutannya, Rudy menekankan bahwa Pasar Mirunggan menyediakan barang kebutuhan pangan bagi warga Kota Solo dengan kualitas yang pasti terjamin.

Baca Juga :  Daftar Penjaringan, Astrid Jadi Kandidat Cawalkot Solo Perempuan Pertama 

“Tifak ada barang yang dijual di sini yang masa expirednya besok. Jadi harga murah dengan kualitas baik. Harapannya dengan adanya pasar murah ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat secara umum,” pungkasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com