JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kejam Sekali, Anak Empat Tahun di Gowa Mengaku Disiksa Ibu Tirinya

FD, bocah empat tahun bersama ibunya mendatangi Mapolres Gowa, Senin (17-12-2018) dini hari. Foto: Polres Gowa via Tribunnews.com
FD, bocah empat tahun bersama ibunya mendatangi Mapolres Gowa, Senin (17-12-2018) dini hari. Foto: Polres Gowa via Tribunnews.com

GOWA – Anak empat tahun di Gowa, FD diduga menjadi korban penyiksaan dan penganiayaan oleh ibu tirinya, A.

NA, ibu kandung FD mengungkapkan hal tersebut saat mendatangi Mapolres Gowa, Jl. Syamsuddin Tunru, Senin (17/12/2018) dini hari.

Di hadapan polisi, NA memperlihatkan luka memar anaknya yang ada di wajah dan sekujur tubuh yang diduga akibat penyiksaan.

Baca Juga :  Pegawai KPU Bekerja dari Rumah Lantaran Ketuanya Positif Covid-19

“Anak saya mengaku sering diinjak dan dipukuli oleh ibu tirinya saat ayahnya pergi bekerja,” terang NA.

Selain itu, kata NA, anaknya juga mengaku pernah dipukuli dengan batu oleh ibu tirinya yang membuat kepala anaknya benjol.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mengatas Tambunan mengatakan, polisi telah mengarahkan ibu ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjalani pengobatan.

Baca Juga :  Kasus Penusukan Syekh Ali Jaber: Menko Polhukam Instruksikan Aparat Selidiki Latar Belakang Pelaku, Periksa Dugaan Terkait Jaringan

“Guna penyelidikan, kami mengarahkan korban bersama orang tuanya menjalani visum di RS Bhayangkara,” kata Tambunan.

Perwira polisi tiga balok ini melanjutkan, berdasarkan keterangan korban, kasus penyiksaan tersebut diduga dilakukan di Kecamatan Panakkukang Makassar.

“Kami pun mengarahkan korban dan keluarganya untuk melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Makassar, karena kejadiannya di wilayah Makassar,” pungkas Tambunan.

www.tribunnews.com