JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Tenggelam di Kali Biru Nadi Bulukerto, Bocah Kelas 2 SD Tewas

Ilustrasi | joglosemarnews.com
Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM

WONOGIRI-Seorang bocah berusia delapan tahun yang masih duduk di bangku kelas 2 SD, tewas. Tubuhnya ditemukan tenggelam di kedung Kali Nadi, Kecamatan Bulukerto, Wonogiri.

Kabag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto, Minggu (16/12/2018) mengungkapkan, peristiwa terjadi Sabtu (15/12/2018). Lokasi kejadian di Kali Biru Dusun Nadi Kidul Desa Nadi Kecamatan Bulukerto.

Baca Juga :  Sah Lur, Harjo Nomor Urut 1 Josss Nomor Urut 2, Siap Bersaing Memperebutkan Kursi Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri dalam Pilkada Wonogiri 2020

“Korban adalah Irwan Fauzi Ihdiar, 8 tahun, pelajar kelas 2 SDN 2 Nadi , warga RT 4 RW 5 dusun sekitar kejadian,” ungkap dia.

Awal kejadian, jelas dia, korban bersama seorang temannya memancing di kedung Kali Biru. Diduga kurang hati-hati, korban terpeleset dan jatuh ke sungai. Naas, korban tidak bisa berenang.

Temannya itu kemudian meminta tolong warga sekitar. Tetangga korban yang berada di sawah tak jauh dari tempat kejadian perkara, datang dan mengangkat tubuh korban. Mereka membawa korban ke klinik, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Baca Juga :  Geger Penampakan Ular Sanca Raksasa di Dusun Tukluk Desa Kerjo Lor Kecamatan Ngadirojo Wonogiri, Masuk Rumah Warga Akhirnya Sukses Dievakuasi Personil Damkar Wonogiri

“Tidak ada tanda kekerasan. Kedalaman air di kedung Kali Biru sekitar 2,5 meter,” jelas dia. Aris Arianto