JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Terungkap Usai Renggut Keperawanan, Pelaku Ancam Sebar Video Mesum Siswi SMK di Solo Jika Menolak Disetubuhi

Ilustrasi. Tribunnews/Istimewa
Ilustrasi video mesum pelajar. Tribunnews/Istimewa

SOLO- Kasus pencabulan yang dialami PA (16), seorang siswa salah satu SMK di Kota Solo, Jawa Tengah oleh teman prianya akhirnya terbongkar. Pelaku berdalih mengetes keperawanan korban dengan menyetubuhinya serta mengancam akan menyebar video mesum maupun foto bugil korban.

Dalam pengaruh ancaman itu, akhirnya keperawanan gadis belia tersebut terenggut oleh pelaku bernama Supriyanto (34) warga Baki, Sukoharjo yang dikenalnya via media sosial, facebook.

Baca Juga :  Diawali Suara Tembakan, Polisi Bubarkan Seribuan Anggota PSHT yang Berkumpul di Plaza Manahan, 5 Orang Diamankan

Kanit Reskrim Polsek Laweyan Iptu Salman mengungkapkan pelaku telah menyetubuhi korban sebanyak empat kali di rumah pelaku.

Perbuatan bejat pelaku terhadap korban tidak hanya sekali saja dilakukan. Pasalnya, pada 10 November 2018 pelaku kembali mengajak ketemuan korban.

Pelaku mengancam akan menyebarkan video dan foto-foto korban jika tidak mau. Pelaku pun menjemput korban di depan hotel di kawasan Jalan Slamet Riyadi.

Baca Juga :  Total Kasus Positif Covid-19 di Solo 554, Sembuh 407, Dalam Perawatan 30 dan Minggal 24 Orang

“Setengah 10 malam korban dijemput sama pelaku di depan Hotel Megaland dan melakukan perbuatan yang sama di rumah pelaku sebanyak tiga kali,” terangnya.

Perbuatan pelaku akhirnya terbongkar oleh keluarga korban. Keluarga curiga saat mengetahui pelaku dan korban berboncengan di kawasan Makam Haji Sukoharjo.

“Saat dihampiri pelaku ini melarikan diri dan menghilang. Keluarga korban akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polsek,” terangnya. Triawati PP