JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Motor N-Max Polisi dan Siswi di Sine Sragen. Anggota Polres Alami Patah Kaki 

Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com
   
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN- Kecelakaan antara dua pengendara motor yang dikendarai anggota polisi dan siswi sekolah menengah terjadi di Jalan Gambiran-Saradan, tepatnya di depan SD Sine 1 Turi, Sine, Jumat (30/11/2018) pagi.

Seorang anggota Polres Sragen, Joko Sunarno (56) asal Ngrombo RT 1, Celep, Kedawung terlibat tabrakan dengan siswi bernama Putri Oktavianti (17) asal Turi RT 3/1, Sine, Sragen.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, kecelakaan terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Kronologisnya, pagi itu Joko mengendarai motor Yamaha N Max AD 4848 BBE melaju dari utara. Sedang Putri yang mengendatai Yamaha Fino AD 2553 IE melaju dari arah timur.

Baca Juga :  Pra Popda Karisidenan Surakarta Digelar di Sragen, Sembilan Cabang Olahraga Dipertandingkan

Sesampai di lokasi kejadian, Putri hendak menyeberang ke barat. Karena jarak sangat dekat, anggota Polres itu gagal mengendalikan laju motor N Max miliknya.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Benturan keras membuat keduanya terjatuh. Putri mengalami luka pada kaki kanan dan rawat jalan. Sedangkan Joko Sunarno lebih parah karena mengalami patah kaki kanan dan dilarikan ke RS Karima Utama di Sukoharjo.

Baca Juga :  Pupuk Subsidi di Sragen Dijual Bebas di Media Sosial Facebook, Politikus Senior Sragen Bambang Widjo Purwanto: Kok Dibiarkan, Apa Peran KP3 Dalam Pengawasan?

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Korban mengalami luka dan sudah dilarikan untuk mendapatkan perawatan.

Saat ini kedua sepeda motor sudah diamankan sebagai barang bukti dan kasus itu masih dalam penyelidikan. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com