loading...
Loading...
Tim Satlantas Polres Sragen saat melakukan olah TKP kecelakaan Avanza gasak dua motor di Bendungan, Kedawung, Sragen Sabtu (8/12/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil dan dua motor terjadi di jalur Sragen-Kedawung tepatnya di Dukuh Jambangan, Bendungan, Kedawung, Sabtu (8/12/2018) pagi. Diduga karena ugal-ugalan, sebuah mobil Toyota Avanza menggasak motor di depannya dan menghantam motor dari lawan arah.

Mobil kemudian hilang kendal dan nyungsep di parit sebelah jalan. Satu orang kritis dan dua lainnya mengalami luka serius akibat kecelakaan itu.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan karambol itu terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Mobil celaka itu diketahui berjenis Avanza warna putih bernopol AD 9090 TN yang dikemudikan

Ragil Pujiatmoko (33) warga Dukuh Derso RT 04/04, Desa Sumberjo Kecamatan Kerjo, Kabupaten Karanganyar.

Sedangkan dua motor yang digasak masing-masing Honda Beat warna Putih AD 5412 AQE yang dikendarai Hartini (40) warga Dukuh Jambangan RT 9, Bendungan Kedawung, dan Honda Astrea Prima AD 4520 KF.

Baca Juga :  Kronologi Kecelakaan Maut Mobil Dinas Pemkab Sragen Tewaskan Satu Pemotor di Nglorog. Mobil Diketahui Sempat Begini Sebelum Menggasak 2 Motor... 

Kecelakaan bermula ketika mobil melaju dari arah selatan atau Kedawung menuju Sragen. Di depannya melaju motor Honda Beat.

Sesampai di lokasi kejadian, mobil mendadak terpacu gas dan menggasak motor Beat yang dikendarai Hartini. Benturan keras membuat Hartini terpental hingga jatuh dan mengalami luka parah serta kritis.

Usai menggasak Hartini, mobil oleng ke kanan. Malang tak dapat ditolak, mobil menabrak pengendara Honda Prima dari arah utara. Gasakan itu membuat pengendara motor juga ngglasar dan mengalami luka.

Mobil makin liar dan kemudian keluar bahu jalan. Mobil itu kemudian nyungsep ke parit dan ringsek.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Ka SPKT Polsek Kedawung Aiptu Karno mengatakan kecelakaan dipicu oleh mobil Avanza yang menyeruduk Honda Beat di depannya.

“Setiba di TKP, mobil Avanza tiba – tiba menabrak dari belakang sepeda motor korban. Sehingga pengendara sepeda motor terjatuh kemudian mobil Avanza Putih oleng ke kanan sehingga menabrak sepeda motor Honda Astrea Prima yang datang dari arah berlawanan oleng hingga nyungsep ke parit,” papar Aiptu Karno.

Baca Juga :  Kabar Terbaru Nasib Pemberkasan Honorer K2 yang Lolos PPPK atau P3K. Begini Pernyataan Bupati Sragen! 

Ia menguraikan pengendara Honda Beat, Hartini kritis dan mengalami patah tulang kaki kiri. Lantas 2 orang pengendara lainnya mengalami luka – luka.

“Selanjutnya para korban dibawa ke RSUD Sragen. Sementara pengemudi mobil diamankan tim Satlantas Polres Sragen,” tandasnya. Wardoyo

Loading...