JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

BPR Gajah Mungkur Raih Innovative Business Excellent Award 2019

   
Dok BPR Gajah Mungkur

WONOGIRI– PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Gajah Mungkur, Wonogiri, Jawa Tengah, menerima penghargaan “Innovative Business Excellent Award 2019” dari Indonesia Development Achievement Foundation, Jakarta, yang bekerja sama dengan Venna Event Management.

Penghargaan dengan kategori “The Most Admired BPR & Service in Customer Satisfaction of The Year 2019” tersebut diterimakan kepada Direktur Utama PT BPR Gajah Mungkur H Agus Salim SE di Hotel Novotel, Semarang, Jawa Tengah, Jumat  (25/1/2019) malam.

“Innovative Business Excellent Award 2019” merupakan penghargaan kepada perusahaan lokal maupun nasional yang memberikan pelayanan terbaik, serta atas pastisipasinya dalam meningkatkan kinerja dan kontribusi bagi pengembangan bisnis dan pembangunan nasional.

Baca Juga :  Anggota KPU Wonogiri Diperiksa Gakkumdu, Tidak Diduga Seperti ini Hasilnya

“Ini sebagai wujud apresiasi dan pengakuan atas kinerja, prestasi, dedikasi dan kredibilitas BPR Gajah Mungkur,” ungkap Agus Salim, sebagimana dikutip dalam rilis yang dikirimkan ke Joglosemarnews.

Proses dan metode penilaian yang digunakan,  menurut Agus Salim,  mengacu pada beberapa kriteria, di antaranya integritas, etos kerja, kegotong-royongan, aplikasi dan program kerja.

Observasi dilakukan melalui pengamatan website, media sosial, dan aktivitas komunikasi komersial dan non-komersial dengan motif bisnis dan pendidikan.

Komitmen perusahaan, hasil/realisasi kegiatan, jangkauan, dampak dan kesinambungan, inovasi sert kemampuan perusahaan untuk berkwmbang mengukuto perubahan juga menjadi salah satu faktor penilaian.

“Kami sampaikan selamat atas anugerah yang diterima, semoga apresiasi tertinggi ini memacu  komitmen untuk menciptakan karya yang lebih bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Yuli Nurliana SE, Chairman Venna Event Management.

Baca Juga :  Hafidz Budi Raharjo alias Papit Selama di Lapas Wonogiri Terkenal Baik dan Rajin Tarawih, Sempat Mengeluh Sakit Sebelum Dirujuk dan Meninggal

Agus Salim menambahkan, penghargaan yang diterima BPR Gajah Mungkur itu merupakan pelecut bagi pihak manajemen untuk bekerja lebih keras lagi.

Penghargaan ini tak akan meninabobokan kami. Justru ini menjadi pelecut semangat untuk bekerja lebih baik lagi,” ujarnya.

Penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh jajaran manajemen dan nasabah PT BPR Gajah Mungkur, sehingga ke depan insya Allah kita bisa meraih penghargaan yang lebih bergengsi lagi. Mohon doa dari semua pihak,” ungkap Maryati SE, Direktur BPR Gajah Mungkur, menambahkan. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com