loading...
Loading...
Foto/Teras.id

JAMBI- Terbongkarnya praktik prostitusi online yang melibatkan kalangan artis juga menyeret perhatian publik Jambi. Ini karena salah satu artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online adalah finalis Puteri Indonesia perwakilan Jambi 2016, Maulia Lestari.

Hal itu terungkap setelah Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur mengungkap lima artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online.

Kami pun mencoba mencari tahu siapa Maulia Lestari. Namun dari akun Instagram Maulia Lestari tak bisa lagi diakses sembarang orang.

Pengikut akun bernama @lealestari_ itu berjumlah 44,9 ribu, sedangkan jumlah akun yang diikuti berjumlah 1285. Ia sudah mengunggah 125 konten sejak bergabung dengan Instagram.

Baca Juga :  Setelah Dicopot, Ari Askhara Terancam Penjara dan denda Rp 5 Miliar

Lalu kami mencoba melihat akun facebooknya. Ada nama Maulia lestari. Tidak ada postingan terbaru. Namun disana ada foto Maulia lestari mengenakan selempang Finalis Putri Indonesia Jambi 2016. Tertulis di informasi tentang kita jika Maulia lahir pada 10 Agustus 1994.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menyebut lima nama artis yang diduga terlibat prostitusi.

“Ini yang pertama adalah ML itu Maulia Lestari. Kemudian BS itu Baby Shu. Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari,” papar Barung di saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

Baca Juga :  Bus Rombongan Guru TK Tulungagung Alami Kecelakaan, Terperosok ke Kali Judel Blitar, 5 orang Tewas

Barung mengatakan  nama-nama tersebut telah dipanggil. Namun minggu depan mereka dijadwalkan hadir. Pemanggilan dilakukan untuk melengkapi data pemeriksaan.

Dari foto-foto di akun Maulia, terpampang foto cantiknya hingga pose yang menggoda.

www.teras.id

 

Loading...