loading...
Loading...

JAKARTA – Seorang ibu asal Atlanta, Georgia, AS, bernama Jennifer Hodge (57) mengaku senang mengetahui hantu putranya yang telah meninggal lewat kamera CCTV di dapur mereka.

Ceritanya, ibu dua anak tersebut saat itu sedang menonton televisi bersama putrinya, Lauren (21) ketika dia menerima notifikasi di smartphone-nya yang terhubung dengan sensor CCTV,  Jumat (18/1/2019).

Ketika mereka membuka gambar rekaman CCTV, terlihat sosok lelaki berjenggot yang meninggal akibat overdosis dua tahun lalu.

Jennifer, seorang agen real estate itu  mengaku dia masih merinding setelah melihat penampakan pekan lalu, namun dia mengaku lega karena yakin itu pertanda putranya beristirahat dalam damai.

Baca Juga :  Ani Yudhoyono Gunakan Hak Pilihnya di Kamar Perawatan di RS Singapura

“Ini gila. saya terkejut. Saya sedang berbaring di tempat tidur menonton TV dengan putri saya dan saya hampir tertidur. Ponsel saya berbunyi notifikasi pesan yang mengatakan seseorang ada di dapur,” kata Jennifer.

“Dia seperti ”Bu, ada orang di dapur…Bu, itu Robbie!” katanya menirukan kata-kata putrinya. “Dia baru saja berkata ‘Bu, lihat! Sepertinya Robbie’. Dan itu memang terlihat seperti dia, janggut dan semuanya.”

Baca Juga :  Surat Suara Tercoblos di Malaysia Tetap di TKP, Dijaga Polisi Bersenjata

Robbie meninggal di usia 23 tahun pada 29 November 2016 setelah apa yang diyakini sebagai overdosis Xanax secara tidak disengaja.

Ibunya mengatakan dia adalah salah satu dari manusia yang paling mengasihi, perhatian, dan penuh kasih sayang dan pasangan itu bahkan telah membentuk sebuah badan amal untuk membantu orang-orang memerangi kecanduan obat-obatan.

Jennifer mengaku tidak pernah melihat hantu sebelumnya. Kamera CCTV rumahnya dilengkapi dengan sensor gerakan dan suara yang terhubung ke ponsel, namun saat penampakkan hantu, tidak ada seorang pun di dapur.

Baca Juga :  Dari Singapura, Ani Yudhoyono Kembali Mohon Doa Para Sahabat

www.tempo.co

Loading...