JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Vixion Hancur Gasak Pikap di Mahbang Sragen. Satu Remaja Tewas Mengenaskan, Satunya Patah 

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi jasad remaja yang tewas kecelakaan di Mahbang Sambungmacan Rabu (23/1/2019) dinihari. Foto/Wardoyo
   
Tim PMI Sragen saat mengevakuasi jasad remaja yang tewas kecelakaan di Mahbang Sambungmacan Rabu (23/1/2019) dinihari. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan maut terjadi di jalur Sragen-Ngawi tepatnya di Jalan Raya Timur Km 8, Dukuh Mahvang, Karanganyar, Sambungmacan, Rabu (23/1/2019) dinihari. Sebuah motor yang dikendarai dua remaja hancur menggasak pikap Mitsubishi L 300.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 00.40 WIB. Melibatkan Mitsubishi L 300 AB 8276 ZY dan Yamaha Vixion W 4515 GT.

Korban tewas diketahui Adhimas Galih (18) asal Dukuh Jipang RT 4/2, Jipang, Cepu, Blora. Ia tewas dengan kondisi mengenaskan yakni leher patah, rahang kanan hancur, tulang hidung hancur, pendarahan telinga dan meninggal di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Sementara temannya yang membonceng, Andri Yahya Oktafian (18) warga Boromulyo RT 2/6, Turiwetan, Merakurak,Tuban mengalami luka latah pergelangan tangan kanan, bibir robek, lutut lecet dan dilarikan ke RSUD Sragen.

Sedangkan pengemudi pikap, Khisamudin (25) warga Sayangan RT 17/5, Sudungdewo, Kretek, Wonosobo tidak mengalami luka.

Data yang dihimpun di Mapolres, kecelakaan bermula ketika L 300 melaju dari arah barat atau Sragen sedangkan korban melaju dari timur atau Sambungmacan.

“Setelah dekat TKP dan  jalan menikung, pengendara Yamaha Vixion berjalan terlalu ke kanan akhirnya lepas kendali menabrak menabrak KBM Mitsubishi L300 maka terjadilah laka lantas. Korban pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian,” papar Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan.

Baca Juga :  Gara-gara Jualan Obat Mercon Saat Bulan Suci Ramadhan Pemuda di Sragen Ditangkap Polisi Terancam Pidana

Menurutnya, sesaat setelah menerima laporan, tim langsung ke lokasi melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. Kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti.

Sementara, proses evakuasi jenasah korban dibantu oleh PMI Sragen. Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi didampingi petugas PMI, Munif, menyampaikan korban meninggal dan korban luka dibawa ke RSUD Sragen. Wardoyo

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com