loading...
Loading...
Tim PMI Sragen saat mengevakuasi jasad remaja yang tewas kecelakaan di Mahbang Sambungmacan Rabu (23/1/2019) dinihari. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan maut terjadi di jalur Sragen-Ngawi tepatnya di Jalan Raya Timur Km 8, Dukuh Mahvang, Karanganyar, Sambungmacan, Rabu (23/1/2019) dinihari. Sebuah motor yang dikendarai dua remaja hancur menggasak pikap Mitsubishi L 300.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 00.40 WIB. Melibatkan Mitsubishi L 300 AB 8276 ZY dan Yamaha Vixion W 4515 GT.

Korban tewas diketahui Adhimas Galih (18) asal Dukuh Jipang RT 4/2, Jipang, Cepu, Blora. Ia tewas dengan kondisi mengenaskan yakni leher patah, rahang kanan hancur, tulang hidung hancur, pendarahan telinga dan meninggal di lokasi kejadian.

Sementara temannya yang membonceng, Andri Yahya Oktafian (18) warga Boromulyo RT 2/6, Turiwetan, Merakurak,Tuban mengalami luka latah pergelangan tangan kanan, bibir robek, lutut lecet dan dilarikan ke RSUD Sragen.

Baca Juga :  Waspada, 86 Desa di Sragen Berpotensi Terdampak Bencana Banjir, Longsor dan Puting Beliung. Berikut Daftar Lengkapnya! 

Sedangkan pengemudi pikap, Khisamudin (25) warga Sayangan RT 17/5, Sudungdewo, Kretek, Wonosobo tidak mengalami luka.

Data yang dihimpun di Mapolres, kecelakaan bermula ketika L 300 melaju dari arah barat atau Sragen sedangkan korban melaju dari timur atau Sambungmacan.

“Setelah dekat TKP dan  jalan menikung, pengendara Yamaha Vixion berjalan terlalu ke kanan akhirnya lepas kendali menabrak menabrak KBM Mitsubishi L300 maka terjadilah laka lantas. Korban pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian,” papar Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan.

Menurutnya, sesaat setelah menerima laporan, tim langsung ke lokasi melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. Kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Tangkil Sragen, Mobil Panther Gasak Pemotor Hingga Tewas Mengenaskan

Sementara, proses evakuasi jenasah korban dibantu oleh PMI Sragen. Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi didampingi petugas PMI, Munif, menyampaikan korban meninggal dan korban luka dibawa ke RSUD Sragen. Wardoyo

 

 

Loading...