JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

PMI Solo Kirim Bantuan ke Korban Longsor Sukabumi

Istimewa
   
Istimewa

SOLO- Palang Merah Indonesia (PMI) Surakarta mengirimkan bantuan logistik untuk para korban longsor di Sukabumi. Bantian dikirimkan Jumat (4/1/2019) untuk korban bencana tanah longsor yang menimpa warga Kampung Cimapag, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Sekrrtaris PMI Surakarta, Sumartono Hadinoto mengungkapkan bencana tanah longsor yang menimpa warga Kampung Cimapag, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menjadi keprihatinan seluruh kalangan. Termasuk PMI Kota Surakarta (Solo) yang langsung bergerak cepat mengirimkan  bantuan logistik untuk para korban.

Baca Juga :  Gugatan Ganjar-Mahfud di MK, Anggap Suara Prabowo-Gibran 0 di Semua Daerah, Gibran: Mungkin Pak Ganjar Ngelawak

“Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan gizi untuk anak, selimut, hygiene kit, dan pakaian. Bantuan  dikirim bersama – sama dengan bantuan PMI se-Jateng. Acara pemberangkatan dilaksanakan Jumat (04/01/2018) yang dilepas langsung oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jateng yang beralamat di Jl. Imam Bonjol No.1F, Dadapsari, Kota Semarang,” paparmya, Sabtu (5/1/2019).

Baca Juga :  Survei Cawali Solo 2024: Elektabilitas Teguh Prakosa Paling Tinggi, Disusul Gusti Bhre dan Kaesang

Sumartono menambahkan, PMI Surakarta membuka peluang bagi masyarakat yang ingin berdonasi untuk korban bencana bisa melalui Bank Mandiri No. Rek. 138 00 1586330 6 an. Palang Merah Indonesia Kota Surakarta.Peduli Bencana dan Bank BCA No Rek. 01 585 22 333 an. PMI Solo Peduli Bencana. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com