loading...
Loading...
Istimewa

SOLO– PT Putera Griya Sentosa (PGS) terus berbenah diri dan menggaet investor baru. Sebagai pusat grosir terbesar dan terlengkap di Kota Solo, kemajuan yang dicapai PGS saat ini tidak serta merta datang begitu saja.

Direktur PT Putera Griya Sentosa (PGS), Ocky Kurniawan optimis PGS mampu terus relevan dan maju bersama tenant selama 10 bahkan 20 tahun ke depan. Meskipun tengah melalui proses renovasi yang sedang dijalankan selama beberapa bulan terakhir, tetap diupayakan semaksimal mungkin supaya tidak mengganggu aktivitas.

Istimewa

“Selain perbaikan fisik, kita juga sedang melakukan perbaikan internal. Target 1 sampai 2 bulan ke depan diharapkan para pemilik kios dan masyarakat bisa menikmati PGS yang baru. Dan menatap tahun 2019 ke depan, PGS akan lebih diramaikan lagi, dengan pola bisnis baru,” urainya, Senin (28/1/2019).

Baca Juga :  Pilpres 2019, Jokowi–Amin Menang Telak dari Prabowo-Sandi di Rutan Solo

Ocky menambahkan, pola baru yang dimaksud yakni mengajak tenant maju bersama dengan partisipasi dari sisi tenant sendiri dan dengan kerjasama dengan PGS. Tenant diharap meningkatkan kualitas produknya dan dari sisi PGS.

“Kita akan mengembangkan sisi promosi dengan mempromosikan produk dari tenant-tenant PGS. Tidak hanya dengan promosi, PGS  juga mengajak para tenant road show bareng salah satunya ke Jakarta Fair, dengan fasilitas dari PGS,” imbuhnya.

Di sisi lain, PGS juga tengah melakukan integrasi antara online dan offline jadi diharapkan pasar yang diraih PGS tidak hanya nasional tapi internasional.

“Kita akan bantu tenant terkait omset juga melalui kegiatan tersebut,” tandas Ocky.

Baca Juga :  Sebut Pemilu Sarat Masalah, DSKS Surakarta Serukan Siap Mati Syahid Bela Suara Pilihan Rakyat

Sementara itu, demi menggaet investor, PGS menggelar Seminar and Tenant Gathering dengan mendatangkan pembicara Tung Desen Waringin, Senin (28/1/2019), di Novotel Solo. Mengusung tema “Outlook Ekonomi Dab Property 2019”, PGS berharap dapat mengedukasi dan memberikan pemahaman mengenai investasi dan prospek ekonomi di tahun 2019, serta memperkenalkan THE KALIH secara detail kepada para pelaku bisnis yang bergerak di bidang investasi property, seeta para pedagang yang ingin membeli kios baru dengan status strata title.

“PGS hadir dengan konsep baru The Kalih yaitu konsep yang pertama dan satu-satunya di Kota Solo, ruang usaha yang bersertifikat Strata Title dimana tenant sebagai pemilik kios nantinya tidak perlu repot-repot perpanjangan sewa, khawatir lokasi dipindah dan harga naik juga bisa diwariskan ke anak cucu nantinya. Hanya dengan 58 ribuan/bln para pemilik usaha dapat mencicil dengan ringan dapat modal kerja 3 Jt/bln selama 18 bulan, Dp hanya 10 % dan dapat dicicil 3x, subsidi cicilan KPR hingga 100% selama 2 tahun,” tambah Marcomm Manager Pusat Grosir Solo (PGS), S Yuswandari. Triawati PP

Baca Juga :  Polisi Amankan Ratusan Sepeda Motor di Mapolresta Solo karena Berknalpot Brong
Loading...