JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Sule Mengaku Kalah Lucu Ketimbang Jan Ethes, Cucu Jokowi

Ilustrasi
   

JAKARTA– Komedian kawakan yang sering mengocok perut penonton, Sule, akhirnya “menyerah” di depan Jan Ethes, bocah 2 tahun itu. Ia mengaku kalah lucu ketimbang cucu Presiden Jokowi itu.

“Saya mulai berpikir hari ini, (Jan Ethes) lebih lucu dari saya,” tutur Sule menanggapi celoteh parter lawaknya, Nunung dalam talk show Ini Bukan Talk Show, di Net TV, Senin (28/1/2019).

Mengapa Sule sampai bilang seperti itu, ini ikhwal ceritanya. Saat itu, keluarga Presiden Jokowi menjadi bintang tamu dalam acara talk show Ini Bukan Talk Show di Net TV.

Acara tersebut dipandu komedian Sule dan Nunung. Dalam sesi bincang bersama cucu Jokowi, Sule menanyakan siapa yang mengajarkan Jan Ethes, sehingga menjadi anak yang cerdas dan aktif.

Baca Juga :  Hasto Sebut, untuk Bertemu Megawati, Presiden Jokowi Harus Lewat Anak Ranting

“Ethes diajarin atau mengalir begitu saja?” tanya Sule dalam acara tersebut.

Selvi Ananda, menantu dari Jokowi, menjelaskan jika Ethes sudah terbiasa bertemu dengan banyak orang dan juga dia sudah sekolah. Sehingga di usianya yang baru dua tahun, Ethes sudah terbiasa dengan orang dan lingkungan baru.

Sule pun mengajak Ethes untuk menjadi komedian.

“Nanti kalau sudah gede ngelawak sama om, ya?” ucap Sule.

Kemudian, Nunung juga melontarkan pertanyaan ke Ethes. Dia menanyakan apakah Sule lucu menurut pandangan Ethes.

“Menakutkan,” ujar Ethes yang langsung disambut gelak tawa penonton.

Baca Juga :  Selain Megawati, Ternyata MK Juga Terima Amicus Curiae BEM Fakultas Hukum dari 4 PTN di Indonesia

Nunung pun tidak bisa menahan tawa atas jawaban polos Jan Ethes. Dia langsung berkelakar kepada Sule, jika jawaban tersebut ialah jawaban paling jujur.

“Saya mulai berpikir hari ini, (Jan Ethes) lebih lucu dari saya,” tutur Sule menanggapi celoteh Nunung.

Di lain kesempatan, Presiden Jokowi  sempat mengungkapkan alasan mengapa belakangan justru lebih sering membawa cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra menemaninya beraktivitas.

Hal itu terkait usia Jan Ethes yang masih kecil sehingga mudah diajak selama tidak sedang ada kegiatan sekolah. Tapi siapa sangka keterlibatan dan kehadiran Jan Ethes kerap mengundang perhatian banyak pihak.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com