loading...

JAKARTA – Seorang wanita ternyata bisa menghajar  perampok hingga babak belur, Rabu (9/1/2019). Maklum saja, karena wanita tersebut adalah seorang juara UFC.

Lantaran tidak tahu, seorang pria memaksa wanita tersebut, Polyana Viana yang juara UFC,  untuk menyerahkan ponsel dan mengancamnya dengan senjata kardus.

Saat itu, Polyana sedang menunggu Uber ketika dia didekati oleh seorang pria yang mengancamnya. Viana (26) yang merupakan bintang UFC Brasil dan ketua UFC Brasil kemudian menghajar pria yang menodongnya sampai berlumuran darah dan menguncinya sampai polisi tiba.

Baca Juga :  Masak Ikan Demi Menyenangkan Orangtua, Pasangan Ini Didenda Rp 20 Juta, Ini Sebabnya

Viana, yang memiliki rekor menang 10 dari 12 pertarungan profesionalnya, mengatakan lelaki itu awalnya berjalan menghampirinya untuk meminta waktunya sebentar.

Dia kemudian mengatakan kepadanya bahwa dia bersenjata dan memintanya untuk menyerahkan ponselnya, namun pelaku malah mendapat dua pukulan dan tendangan.

“Saya sudah memasukkan ponsel saya di pinggang saya. Dan kemudian dia berkata: Berikan saya telepon. Jangan mencoba bereaksi, karena saya punya senjata api,” beber Viana.

“Lalu dia memegang pistol (palsu), tetapi saya menyadari pistol itu terlalu lunak. Dia benar-benar dekat denganku. Jadi aku berpikir jika itu pistol, dia tidak akan punya waktu untuk menariknya, jadi aku berdiri dan memberinya dua pukulan dan tendangan,” lanjut Viana.

Baca Juga :  Merasa Hanya Buang Waktu, Trump Walk Out dalam Rapat Kongres AS

Setelah menguncinya seperti di pertandingan MMA, Viana kemudian memberi tahu polisi akan tiba. Sepanjang insiden, Viana berlaku tenang dan pelaku tidak berusaha melawan balik.

Viana mengatakan pria itu tampak ketakutan dan memohon untuk dilepaskan.

Perampok juara UFC Brasil, yang memiliki catatan kriminal, kemudian dibawa ke rumah sakit oleh polisi sebelum dibawa ke sel.

Baca Juga :  Duar! Tiba-tiba Power Bank di Saku Celana Lelaki Ini Meledak

www.tempo.co


Loading...