JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Bikin Geram, Pria di Ciawi ini Naikkan Sepeda Motornya di Teras masjid Besar

Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
KABARPRIANGAN.CO.ID/Istimewa

CIAWI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria asal Kecamatan Sukahening berbuat onar di Masjid Besar Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (14/2/2019) malam.

Pria yang bikin geram tersebut menaikan sepeda motornya ke teras masjid. Bahkan, saat ditegur oleh pengurus masjid lelaki tersebut malah ngamuk dan memaki-maki.

Warga yang emosi menggulingkan sepeda motornya dari teras masjid. Lelaki itu juga nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung, sebelum aksi lebih jauh,  Polisi yang menerima laporan keburu datang dan mengamankannya ke Mapolsek Ciawi.

Baca Juga :  Cianjur Hingga Jakarta Diguncang Gempa,Ini Penjelasan BMKG

“Ketika ditegur karena memarkirkan sepeda motor di teras masjid, bukannya memindahkan motornya malah marah-marah,” tutur Risma, warga setempat.

Menurutnya, saat itu jemaah masjid dan warga sempat terpancing emosinya melihat prilaku pelaku. Warga sempat meruksak motor pelaku dan menghakimi. Namun aksi itu terhenti setelah polisi datang ke lokasi. Polisi mengamankan pelaku beserta sepeda motornya.

Baca Juga :  PNS Bakal Terima Gaji ke-13 Senin Mendatang

“Informasinya, lelaki itu mengalami gangguan jiwa setelah putus dengan pacarnya,” ungkapmya.

Kapolsek Ciawi, Kompol. Dies Ratmono membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, setelah dilakukan pemeriksaan ternyata lelaki tersebut mengalami gangguan kejiawaan. Hal tersebut diperkuat oleh keterangan keluarganya, sehingga pelaku langsung diserahkan kepada keluarganya.

“Ternyata mengalami gangguan jiwa, sehingga langsung diserahkan kepada keluarganya,” ungkapnya. Teras.id/KABARPRIANGAN.CO.ID