JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

BKN Umumkan Pendaftaran Pegawai PPPK atau P3K Dibuka Mulai 10 Februari. Berikut Ketentuan Formasi, Persyaratan dan Link Website Untuk Mendaftar! 

Anjaswari Dewi. Foto/Wardoyo
Anjaswari Dewi. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan secara resmi akan membuka pendaftaran pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK atau P3K) mulai 10 Februari 2019. Pengumuman rekrutmen dan persyaratan sudah bisa diakses mulai hari ini, Jumat (8/2/2019).

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Regional I BKN Jogja, Anjaswari Dewi, Jumat (8/2/2019). Ia menyampaikan untuk informasi rekrutmen PPPK atau P3K sudah dibuka dan bisa diakses per 8 Februari 2019.

Baca Juga :  Dibuka Lagi, Siswi SD Korban Perkosaan Massal di Sragen Ungkap Digilir di Rumah Kosong dan Balai Desa. Sempat Ngedrop dan Ketakutan

“Benar. Hari ini sudah dibuka untuk informasi dulu. Tapi untuk pendaftaran mulai dibuka tanggal 10 Februari 2019 besok,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (8/2/2019).

Anjaswari menguraikan berdasarkan data dari BKN pusat, sistem pendaftaran P3K akan dilakukan dengan beberapa ketentuan sebagai berikut:

1. Sistem pendaftaran P3K akan dilakukan secara terintegrasi melalui portal nasional Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN), sscasn.bkn.go.id. dapat diakses secara serentak pada Jumat, 8 Febuari pukul 16.00 WIB.

Baca Juga :  Anggota DPRD Sukamto Meninggal, Naniek Budhi Darmawati Berpotensi Menyodok Jadi Pengganti. Perolehan Suaranya 1.364

2. Proses seleksi akan menggunakan sistem seleksi CAT (computer assisted Test) Ujian Nasional berbasis komputer Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua