JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dua Pakar BPN Prabowo-Sandi, Rocky Gerung dan Said Didu Dijadwalkan Jadi Pembicara Talk Show di Sragen. Panitia Sampaikan Agenda Gratis! 

Foto/Istimewa
   
Foto/Istimewa

SRAGEN,JOGLOSEMARNEWS.COM Dua tokoh di barisan pemenangan nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Rocky Gerung dan Said Didu dijadwalkan bakal hadir di Sragen, Kamis (28/2/2019). Kedua tokoh yang kerap hadir di acara talk show layar kaca itu dijadwalkan menggelar talk show di Ayam Geprek Sako Cantel, Sragen.

Koordinator Relawan Prabowo-Sandi Sragen, Dodok Sartono mengungkapkan Rocky Gerung dan Said Didu dijadwalkan hadir pukul 09.00 WIB. Keduanya dihadirkan dalam acara talk show Membangun Negara dengan Akal Sehat.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

“Acara gratis dan kami undang masyarakat untuk hadir. Tujuannya agar memberikan pencerahan kepada masyarakat agar bisa menghadapi Pemilu dan Pilpres dengan akal sehat,” paparnya kepada wartawan Rabu (27/2/2019).

Rocky Gerung selama ini dikenal sering tampil di acara Indonesian Lawyer Club dengan label sebagai pakar ilmu politik. Ia kerap menyebut sebagai alumnus UI Jakarta.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Rocky juga kerap melontarkan pernyataan yang mengundang kontroversi. Dodok menambahkan pihaknya menargetkan peserta sebanyak-banyaknya untuk bisa hadir.

“Target kami gedung bisa penuh,” tandasnya. Wardoyo

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com