JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dua Pakar BPN Prabowo-Sandi, Rocky Gerung dan Said Didu Dijadwalkan Jadi Pembicara Talk Show di Sragen. Panitia Sampaikan Agenda Gratis! 

Foto/Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Istimewa

SRAGEN,JOGLOSEMARNEWS.COM Dua tokoh di barisan pemenangan nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Rocky Gerung dan Said Didu dijadwalkan bakal hadir di Sragen, Kamis (28/2/2019). Kedua tokoh yang kerap hadir di acara talk show layar kaca itu dijadwalkan menggelar talk show di Ayam Geprek Sako Cantel, Sragen.

Koordinator Relawan Prabowo-Sandi Sragen, Dodok Sartono mengungkapkan Rocky Gerung dan Said Didu dijadwalkan hadir pukul 09.00 WIB. Keduanya dihadirkan dalam acara talk show Membangun Negara dengan Akal Sehat.

Baca Juga :  Sempat Dilanda Keresahan, Desa Bedoro Sragen Akhirnya Umumkan Bebas Kasus Covid-19. Hasil Swab Satu Pemudik dan 5 Orang Keluarganya Dinyatakan Negatif, Warga Lega

“Acara gratis dan kami undang masyarakat untuk hadir. Tujuannya agar memberikan pencerahan kepada masyarakat agar bisa menghadapi Pemilu dan Pilpres dengan akal sehat,” paparnya kepada wartawan Rabu (27/2/2019).

Rocky Gerung selama ini dikenal sering tampil di acara Indonesian Lawyer Club dengan label sebagai pakar ilmu politik. Ia kerap menyebut sebagai alumnus UI Jakarta.

Baca Juga :  Tim Disnakkan Sragen Dikerahkan Periksa Jeroan 1.500 Sapi Kurban di 8 Kecamatan. Kabid Keswan Ungkap Hasil Pemeriksaannya!

Rocky juga kerap melontarkan pernyataan yang mengundang kontroversi. Dodok menambahkan pihaknya menargetkan peserta sebanyak-banyaknya untuk bisa hadir.

“Target kami gedung bisa penuh,” tandasnya. Wardoyo