loading...
Loading...
Guru SMPN di Pekalongan yang menjadi tersangka pencabulan siswi saat diamankan di Mapolres setempat. Foto/Humas Polda

PEKALONGAN– Dunia pendidikan di Kota Pekalongan tercoreng moreng. Ini menyusul kasus miris yang dilakukan  seorang oknum guru sebuah SMP Negeri di Kota Pekalongan berinisial SJS (57).

Pasalnya pria paruh baya yang berstatus guru pegawai negeri sipil (PNS) itu tega mencabuli siswinya sendiri hingga berulang kali.

Tragisnya, siswi yang dicabuli ternyata siswi paling cantik dan pintar di kelasnya sehingga dikenal sebagai bintang kelas. Perbuatan asusila itu dilakukan hingga beberapa kali di sebuah rumah milik tersangka.

Baca Juga :  Kemenkominfo Sebut Program PKH Turunkan Angka Kemiskinan Hingga 9,6 %. Geber Sosialisasi Lewat Wayangan di RRI Semarang

Kasus itu terbongkar ketika orang tua korban yang belakangan mengetahui kejadian itu kemudian melaporkan kasus tersebut ke Unit PPA Satreskrim Polres Pekalongan Kota, kemarin.

Setelah mendapat laporan, Unit PPA Satreskrim Polres Pekalongan Kota memeriksa saksi maupun korban dan mengumpulkan bukti awal, polisi kemudian mengamankan oknum guru tersebut.

Bahkan, oknum guru itu sudah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan di ruang tahanan Mapolres Pekalongan Kota.

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat Perempuan  Tewas di Kamar Rumah Sindurjan. Diduga Sudah 3 Hari Meninggal 

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu melalui Wakapolres Pekalongan Kota Kompol I Wayan Tudy Subawa saat Konferensi Pers, Jum’at (8/02/2019) mengungkapkan kasus dugaan pencabulan ini terungkap setelah adanya laporan ke polisi.

“Kasus ini terungkap berawal dari adanya laporan ke polisi, setelah itu langsung kita dalami dengan memeriksa saksi-saksi maupun korban. Tersangka sudah diamankan di Mapolres,” terang Kompol Tudy seperti dilansir Tribratanews Polda Jateng Sabtu (9/2/2019). Wardoyo

Baca Juga :  Komplotan Pembobolan ATM Dibekuk Saat Foya-foya Di Karaoke Bersama LC  
Loading...