JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Favehotel Solo Luncurkan Menu Baru di Aplikasi GoFood

favehotel solo
Dok Favehotel Solo
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ ย Favehotel Solo (Jalan Adi Sucipto dan Solo Baru) ย menjalin kerja sama dengan aplikasi GoFood, guna meningkatkan layanan pesan antar makanan.

Nonik Ratna Dewi selaku Public Relation Officer dalam rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan, ย jalinan kerja sama dengan GoFood tersebut dilakukan untuk menyesuaikan dengan perkembangan teknologi.

Aneka menu makanan disajikan di aplikasi gofood mulai dari snack, pasta, ayam,sop, nasi,bakmi,nasi box, diet menu dan lain-lain.

โ€œMelihat banyaknya peminat, mulai februari kami menambah varian menu yaitu Go paket ayam penyet, Go Chicken fillet sauce spicy, Go fish fillet sauce Thai,โ€ jelas Nonik.

Go paket ayam penyet berisi nasi putih, ayam goreng, tahu, tempe, lapapan dan sambal bawang, dengan harga Rp 25.000, Go chicken fillet sauce spicy berisi nasi putih, potongan ayam fillet yang dilumuri saus spicy seharga Rp 26.000.

Baca Juga :  BPRS Saka Dana Mulia Kudus Ditutup, LPS Siapkan Pembayaran Simpanan Nasabah

โ€œUntuk Go fish fillet sauce thai berisi nasi putih, potongan ikan fillet yang dilumuri saus Thailand,. Harganya, Rp 24.000,โ€ paparnya.

Sementara itu, General Manager Favehotel Solo, Ika Florentina menjelaskan, Favehotel Solo selalu melakukan terobosan-terobosan baru untuk ย memenuhi segala kebutuhan masyarakat.

โ€œDan untuk layanan gofood di Favehotel Solo, kami buka selama 24 jam,โ€ jelasnya.

Cita rasa, menu yang variatif serta harga yang terjangkau, menurut Ika merupakan keunggulan dari menu makanan yang disajikan Favehotel Solo melalui aplikasi GoFood.

Baca Juga :  BPRS Saka Dana Mulia Kudus Ditutup, LPS Siapkan Pembayaran Simpanan Nasabah

Sedangkan bagi tamu yang stay di hotel, Ika mengatakan tak perlu khawatir, karena Favehotel menyajikan menu Go Fave yang tersedia untuk layanan kamar.

Para tamu yang ingin menikmati atmosfer yang menyegarkan, dapat menyantap di Lime restaurant Favehotel Solo yang buka dari pukul 06.00 WIB โ€“ 23.00 WIB.

โ€œKhusus di Favehotel Solo Baru, tamu yang ingin menikmati nuansa Jawa, dapat menikmatinya di warung gerabah. Di sana kami menyediakan aneka menu tradisional seperti wedang Jahe, Secang, Kopi Jahe, singkong goreng, nasi goreng, bakmi goreng, dan lain-lain,โ€ ujarnya. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com