JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ini Cara Mencegah Terjadinya Curat Curas dan Curanmor di Kartasura Ala TNI dan Polri

Patroli mencegah 3 C di Kecamatan Kartasura.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Patroli mencegah 3 C di Kecamatan Kartasura.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Anggota Polsek Kartasura bersama dengan Koramil Kartasura melaksanakan patroli bersama dan dialogis dengan masyarakat. Hal ini merupakan salah satu cara mencegah terjadinya 3 C, curas, curat, dan curanmor.

Kegiatan patroli bersama antara Polsek Kartasura dan Koramil Kartasura juga dilaksanakan dalam upaya meningkatkan keamanan wilayah dan juga memantau perkembangan situasi kamtibmas.

Aiptu Joko Purwanto Bhabinkamtibmas Desa Gumpang, Rabu (27/2/2019) mengatakan, bersama Bripka Harkito Bhabinkamtibmas Desa Wirogunan dengan anggota Babinsa Koramil Kartasura Serda Wahyudi melakukan kegiatan patroli bersama di Pos Kamling Windan Rt 1/7 Desa Gumpang dan Poskamling Cucukan Desa Wirogunan.

Baca Juga :  Jumlah Kasus Positif COVID-19 di Sukoharjo Kini Mencapai 312

Dalam patrolinya Aiptu Joko Purwanto mengimbau warga supaya meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tingganya. Salah satu hal yang bisa dilakukan dengan mengintensifkan siskamling. Selain itu meminta masyarakat berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga :  Mendaki Gunung Sambil Mengibarkan Bendera Merah Putih Menjadi Simbol Kebersamaan Polisi Masyarakat di Sukoharjo

“Apabila ada informasi apapun segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmasnya atau langsung menghubungi Polsek Kartasura,” kata dia.

Joko berharap dengan adanya kegiatan patroli bersama anggota Polsek Kartasura dan Koramil Kartasura diharapkan mampu meningkatkan hubungan yang baik demi memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga akan tercipta situasi kamtibmas wilayah kecamatan Kartasura yang aman dan kondusif. Aris Arianto