JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ini Daftar 7 Personel Polda Jateng Yang Meraih Penghargaan dari Kapolda Karena Prestasinya. Tiga Warga Juga Dapat Berkah Penghargaan 

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polda Jateng menyelenggarakan upacara pengibaran bendera bulanan yang dilaksanakan pada hari ini Selasa (19/2/2019) bertempat di halaman Mapolda Jateng. Dalam agenda itu, Polda menganugerahi penghargaan kepada sejumlah personel yang menunjukkan prestasi dan dedikasi dalam tugasnya.

Kegiatan upacara tersebut diikuti oleh ratusan staf Mapolda Jateng baik Polri maupun PNS. Bertindak selaku Inspektur Upacara Karolog Polda Jateng Kombes Pol Mohammad Zari mewakili Kapolda Jateng.

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Karolog dilansir Tribratanews Polda Jateng, Kapolda Jateng menyatakan bahwa upacara ini harus dapat dijadikan momentum untuk lebih memupuk dan memperdalam rasa nasionalisme dan kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga :  368 Bandit di Jawa Tengah Disikat Tim Polda Selama Operasi 20 Hari. Ada 312 Motor dan 27 Mobil Curian Diamankan, Masyarakat Yang Kehilangan Diminta Mengambil!

Kapolda Jateng juga memberikan arahan kepada anggota Polda Jateng untuk meningkatkan upaya preventif, antisipatif dan komprehensif. Serta meminta dikembangkan sikap peka dan proaktif termasuk untuk bersinergi dengan TNI, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat guna mendukung setiap tahapan Pemilu 2019 agar tercipta situasi aman, nyaman dan kondusif.

Dalam kesempatan upacara bendera tersebut, Kapolda Jateng juga memberikan penghargaan kepada 7 anggota Polri yang berprestasi. Penghargaan juga diberikan kepada 3 warga masyarakat yang berkontribusi positif kepada Polri.

Baca Juga :  Pulang Diantar Pacar, Gadis 15 Tahun di Banyumas Malah Bikin Syok Orangtuanya. Mengaku Disetubuhi 2 Kali di Kamar

Penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi diberikan kepada Kasubbid Paminal Bidpropam Polda Jateng AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho beserta 5 anggotanya atas prestasinya berhasil ungkap kasus pelaku pemalsuan dokumen kendaraan bermotor dan jaringan kejahatan fidusia antar Provinsi.

Penghargaan juga diberikan kepada anggota Polres Klaten Aiptu Herman Bambang Susilo atas prestasinya meraih medali emas dalam kejuaran menembak Porprov Jateng tahun 2018 kelas revolver individual putra. Wardoyo