JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ini Yang Disiapkan Sandiaga untuk Melawan Ma’ruf Amin dalam Debat Pilpres Mendatang

debat
Ilustrasi/tempo.co
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
debat
Ilustrasi/tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM   Calon Wakil Presiden (Cawapres) no urut 02,  Sandiaga Uno telah menyiapkan amunisi untuk menghadapi lawannya, Cawapres no urut 01, Ma’ruf Amin  dalam debat Capres 17 Maret mendatang.

Debat itu memang akan mempertemukan hanya calon wakil presiden. Keduanya akan beradu gagasan dalam bidang pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan.

Baca Juga :  Sekolah di Zona Kuning Boleh Menggelar Pelajaran Tatap Muka

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga, Andre Rosiade, mengatakan Sandiaga telah siap untuk menjalani debat pilpres ketiga itu. Menurut Andre, Sandiaga saat ini telah menguasai bahan-bahan materi untuk debat tersebut.

“Dalam debat nanti, Sandiaga akan fokus menyampaikan gagasan-gagasan dan solusi perubahan yang akan kami tawarkan kepada masyarakat Indonesia. Sehingga pesan-pesan perubahan, apa yang akan dilakukan oleh Pak Prabowo dan bang Sandi 5 tahun kedepan itu benar-benar sampai ke masyarakat,” kata Andre saat dihubungi, Jumat (22/2/ 2019).

Baca Juga :  Miris, Anggota DPRD Digerebek Istrinya Saat Bersama Selingkuhan di Dalam Mobil. Perempuannya Pegawai Bank, Dilarak Sampai Nyaris Telanjang

“Sehingga memberikan keyakinan dan optimisme bahwa masyarakat Indonesia yang adil dan makmur bisa terwujud dengan memilih Prabowo-Sandi,” ujarnya.

www.tempo.co