JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Jelang Pemilu, Seluruh Kaposkamling Mendadak Dikumpulkan oleh Kapolres Magelang 

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

MAGELANG- Kapolres Magelang, AKBP Yudianto Adhi Nugroho bertindak selaku pimpinan Apel Kaposkampling yang dilangsungkan di Halaman Mapolres Magelang, Rabu (13/2/2019).

Kapolres Magelang dalam sambutannya mengatakan bahwa asal polisi adalah dari masyarakat dan untuk masyarakat yang niat menjaga keamanan, jaman dahulu dinamakan pasukan Bhayangkara.

“Kita berharap para kaposkampling bisa jadi penjuru membantu polisi untuk menjaga keamanan dilingkungan masing-masing. Terkait kegiatan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan bulan april tahun 2019. Mari bersama antara masyarakat dan Polri untuk mewujudkan pemilu 2019 yang aman dan damai,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  3 Terdakwa Penolak Jenazah Pasien Covid-19 Dijatuhi Vonis 4 Bulan Penjara, Lebih Ringan dari Tuntutan Jaksa

Pihak kepolisian akan mengadakan lomba siskampling, mari kita berlomba lomba dalam kebaikan, yang terbaik akan mendapatkan Reward dan akan saya laporkan ke bapak Kapolda Jateng, pungkasnya.

Apel Kaposkampling diikuti oleh Jajaran Pejabat Utama Polres Magelang, Kapolsek, Para Kanit, Perwira, Bintara, dan Kapos Kampling perwakilan Polsek Jajaran Polres Magelang. Wardoyo