JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Kejutan Payung Teduh di Konser Harmoni Rasa The Sunan Hotel Solo

   
Dok The Sunan Hotel Solo

SOLO – Harmoni Rasa Concert featuring Paayung Teduh  bakal pentas di The Sunan Hotel Solo  untuk mengobati kerinduan penggemarnya di Kota Solo.

Grup band dengan formasi baru itu terpilih untuk menghibur pengunjung di The Sunan Hotel Solo pada Jumat (15/2/2019)  mulai pukul 19.00 WIB– selesai di Grand Ballroom.

Selain konser yang dikemas secara eksklusif dengan menghadirkan konsep tata panggung yang istimewa dalam kemegahan Ballroom, juga disediakan Photobus yaitu photoboth yang kekinian dengan menggunakan interior VW Kombi sebagai mini studio dengan sentuhan shabby chic-vintage lengkap dengan property pendukung yang unik dan menarik.

Dengan dress code Flower Power alias bunga-bunga dipastikan moment ini sayang untuk tidak diabadikan.

General Manager The Sunan hotel Solo Retno Wulandari  melalui rilis ke Jogloaemarnews menyatakan, konser itu  sangat spesial karena menjadi yang pertama setelah dua tahun Payung Teduh tidak pentas di Solo.

Selain itu,  untuk pertama kalinya Payung Teduh  akan tampil dengan formasi baru.

Konser juga akan dimeriahkan dengan penampilan DJ Cariene, Bartending Juggling dari team Musro dan beberapa kejutan menarik lainnya.

Payung Teduh dijadwalkan tampil selama satu jam penuh dengan lagu-lagunya yang romantis. Terakhir akan ada pemilihan best dress Flower Power. Keseluruhan acara akan dikawal oleh MC Anas.

Payung Teduh dengan formasi baru yaitu Ivan (gitar & vokal),  Cito (drummer) dan Comi (bass) kali ini akan menampilkan vokalis tamu Marsha Ditia,  yang tak lain Personal Manager Payung Teduh dengan membawakan single terbaru “ Sebuah Lagu “  yang merupakan bagian dari original soundtrack film Disney, Wreck-It-Ralph 2.

Payung Teduh juga bakal membawakan beberapa lagu andalannya. Dengan lagu-lagu hitsnya tersebut, dipastikan konser ini akan berlangsung hangat dengan suasana yang
hidup karena interaksi istimewa yang dibangun antara Payung Teduh  dan para penggemarnya.

“Harmoni Rasa Concert featuring Payung  Teduh  dimeriahkan dengan kehadiran DJ Cariene dan MC Anas.

Tiket ditawarkan dengan harga  Rp 50.000,- ( Early Bird) dan Rp 75.000,-  ( On The Spot ). Dress Code Flower Power.  Tiket box tersedia di The Sunan Hotel Solo, Jl A Yani 40 Solo. Phone 0271- 731312.  suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com