loading...
Loading...
Petugas di rest area tol Sragen saat mengevakuasi sopir dan kernet tronton derek yang kecelakaan menggasak tronton parkir. Foto/Istimewa

SRAGEN- Kecelakaan tragis terjadi di Tol Sragen-Ngawi tepatnya di Rest Area 538 Kebonromo, Ngrampal. Sebuah mobil tronton derek crane menggasak sebuah mobil tronton lain yang sedang parkir di areal rest area.

Akibat kecelakaan itu, sopir dan kernet tronton derek menjadi korban. Kecelakaan itu terjadi Jumat (8/2/2019) petang pukul 15.04 WIB. Melibatkan tronton Hino dere crane B-9695-SIN dengan mobil Isuzu Thead Tronton L-8853-UG.

Baca Juga :  Terkuak, Ditemukan Suplemen di Tas Pengunjung Gunung Kemukus Yang Tewas Saat Ritual S3ks Malam Jumat Pon. Overdosis Obat Kuat? 

Data yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika tronton Isuzu Thead sedang parkir di rest area KM 538. Bersamaan dengan itu, mobil tronton derek melaju dari arah Ngawi menuju Sragen.

Sesampai di lokasi kejadian, sopir tronton derek diduga mengantuk. Ia gagal mengendalikan laju trontonnya dan menggasak bagian belakang tronton Thead yang sedang parkir.

Benturan keras membuat tronton derek ringsek bagian depan. Pun dengan tronton yang digasak, juga rusak bagian belakangnya.

Baca Juga :  Kronologi Kecelakaan Maut Truk Gandeng Tewaskan Pemotor di Purwosuman Sragen Ternyata Libatkan Mobil Misterius. Begini Kejadian Lengkapnya! 

Akibat kejadian itu sopir tronton derek, Mahmud Arifin (28) asal Dusun Kopen RT 16/05, Sidorejo, Saradan, Madiun mengalami luka parah bagian pinggul kiri nyeri memar, dan dilarilan ke RS Karima Utama Kartasura.

Sedangkan kernetnya, Rahmad Kadri (40) asal Losari Barat RT 06/01, Sidoharjo, Gedeg, Mojokerto mengalami luka lebih parah. Ia luka patah kaki kiri, kaki kanan sobek, kepala sobek, dan juga dilarikan ke RS Karima Utama Kartasura.

Baca Juga :  Bikin Geram, Mobil Misterius Pemicu Kecelakaan Maut di Purwosuman Sragen Justru Kabur Usai Kejadian

Sedangkan pengemudi tronton Thead, Muzaeni (36) asal Tanjungharjo RT 17/03, Japas, Bojonegoro, Jatim, dalam kondisi sehat.

Dari hasil konfirmasi ke pihak Polres Sragen, membenarkan kejadian itu. Namun kasusnya sudah ditangani oleh pihak PKJR Tol Solo-Sragen. Wardoyo

 

Iklan
Loading...