JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Tragis di Kebakkramat Karanganyar. Hendak Nyalip Mobil Misterius, Truk Box Malah Nyungsep dan Masuk Parit 

Kondisi truk box yang nyungsep di parit jalur Solo-Sragen tepatnya di Waru, Kebakkramat, Karanganyar, Kamis (7/2/2019) petang. Foto/Wardoyo
   
Kondisi truk box yang nyungsep di parit jalur Solo-Sragen tepatnya di Waru, Kebakkramat, Karanganyar, Kamis (7/2/2019) petang. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Kecelakaan tunggal menimpa sebuah truk box di jalur Solo-Sragen tepatnya di sebelah SPBU Waru Kebakkramat, Karanganyar, Rabu (7/2/2019). Di tengah guyuran hujan deras, sebuah truk box nyungsep dan masuk ke selokan di sebelah kiri jalan raya.

Truk tercebur ke parit lantaran pengemudi kaget saat hendak mendahului dari arah kiri mobil yang ada di depannya. Truk nahas itu bernopol AD 1567 JP yang dikemudikan Joko Prakoso, warga Nglano, RT 3/1, Pandean, Tasikmadu, Karanganyar.

Data yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.15 WIB. Menurut keterangan saksi mata, truk melaju dari arah Solo menuju Sragen dengan kecepatan tinggi.

“Kejadian begitu cepat dan situasi sedang hujan. Tahu-tahu truk sudah selip dan nyungsep ke parit kiri jalan,” ujar Nardi, salah satu karyawan di pabrik dekat lokasi kejadian.

Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi melalui Kanit Laka Ipda Sutarno mengungkapkan dari hasil olah TKP, terungkap kejadian berawal ketika truk box hendak mendahului mobil tak dikenal yang ada di depannya.

“Sesampainya di TKP, saat truk box hendak mendahului mobil dari jalur kiri, ternyata di depannya melaju motor tak dikenal. Karena terlalu dekat, sehingga sopir truck box kaget lalu banting stir ke kiri,” papar Kanit Laka.

Karena menghindari pengendara motor di depannya, truk malah menghantam pembatas jalan dan masuk ke parit sebelah kiri jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Pengemudi truk dilaporkan hanya mengalami luka ringan. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com