JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Komunitas Otomotif Wonogiri Bakal Digandeng Jadi Relasi. Ini Penjelasan Satlantas

Penggalangan komunitas otomotif Wonogiri oleh Satlantas Polres Wonogiri di warung hik. Dok. Humas Polres Wonogiri
   
Penggalangan komunitas otomotif Wonogiri oleh Satlantas Polres Wonogiri di warung hik. Dok. Humas Polres Wonogiri

WONOGIRI-Kerjasama antara komunitas otomotif Wonogiri dengan Satlantas Polres Wonogiri bakal terus berlanjut dan diperluas. Polres berencana menggandeng komunitas otomotif menjadi Relasi.

Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Dwi Erna Rustanti dan Kanit Regident Satlantas Polres Wonogiri Iptu Sugihantoro, Minggu (3/2/2019) mengatakan, silaturahmi untuk memperkuat kerjasama terus dilaksanakan. Seringkali silaturahmi digelar di warung HIK, seperti pada Jumat (1/2/2019) malam.

Baca Juga :  Melepaskan Kekhilafan Memurnikan Hati dan Memperkuat Silaturahmi

Pada silaturahmi tersebut dibahas pula rencana penggalangan komunitas otomotif wonogiri untuk menjadi relawan lalulintas Relasi (relawan lalu lintas Indonesia). Tujuannya mewujudkan perhimpunan gerakan kebangsaan di Wonogiri, jateng.

Kasatlantas mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati saat dikonfirmasi menjelaskan, penggalangan tersebut juga menyampaikan sosialisasi Millennial Road Safety Festival dan Deklarasi Keselamatan Berlalulintas.

Baca Juga :  Launching Film Lembah Manah Asli Karangtengah Wonogiri, Apik dan Epik Meski Low Budget Crew dan Peralatan Terbatas

Kanit Regident menambahkan rencana glorifikasi penyampaian himbauan keselamatan berlalulintas yang dicanangkan melalui program MRSF (Millennial Road Safety Festival) dengan sasaran generasi millennial. Kegiatan disosialisasikan oleh Satlantas Polres Wonogiri berlangsung hingga Maret 2019. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com