loading...
Loading...
Foto/Humas Kab

KARANGANYAR- Setelah kurang lebih 4 tahun pembangunan gedung kepala desa dan Kantor Desa Dawung Kecamatan Matesih akhirnya diresmikan. Peresmian dilakukan oleh Bupati dan wakil bupati serta jajaran pemerintah Kabupaten Karanganyar

Kepala Desa Dawung, Suyadi menghaturkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Karanganyar yang telah membantu mengalokasikan dana APBD untuk membantu pembangunan gedung balai desa dan kantor kepala desa, Desa Dawung.

Baca Juga :  Penampakan Masjid Baiturahman Senilai Rp 2,1 Miliar di Dusun Blimbing Jatiyoso Yang Mengundang Decak Kagum

Berdasarkan laporan yang telah disampaikan bahwa total anggaran yang dikeluarkan untuk kegiatan pembangunan secara keseluruhan, dari tahun 2015-2018 adalah sekitar Rp. 1.000.783.000. Angka tersebut dihitung berdasarkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

Suyadi juga menyampaikan bahwa nantinya pada tahun 2020 Desa Dawung akan membangun waterboom yang bisa dijadikan sebagai sarana rekreasi.

Bupati Juliyatmono berharap semoga gedung balai desa bisa digunakan dengan baik bermanfaat untuk warga dan masyarakat sekitar sebagai tempat berkumpul. Dengan adanya gedung balai desa yang baru, masyarakat harus lebih guyub dan rukun.

Baca Juga :  Pemkab Karanganyar Klaim Semua Kepala OPD Lakukan Ini Sebelum Memulai Pekerjaan. Masyarakat Diminta Meniru 

“Kerjasama RT dan RW juga diharapkan untuk membuat desa menjadi lebih maju, bagus, semua penduduk sumringah, berinteraksi serta bersaudara satu dengan yang lainnya” tuturya. Wardoyo

 

Loading...